JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Yang Meninggal Naik 4 Orang Lagi, Totalnya Sudah 452 Warga Sukoharjo Dimakamkan Gegara Wabah yang Menjadi Musuh Dunia ini

Penanganan pasien Corona di Wonogiri. JSNews. Aris Arianto
PPDB
PPDB
PPDB

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Berikut kami sampaikan perkembangan terkini seputar COVID-19 di Sukoharjo. Dimana terus saja terjadi penambahan baik kasus baru maupun kematian.

Menurut informasi yang diperoleh dari akun resmi Instagram Dinas Kesehatan Sukoharjo, Jumat (4/6/2021) pada 3 Juni kemarin terjadi penambahan kasus baru sebanyak 20 buah. Fakta ini membuat total kasus terkonfirmasi positif COVID-19 menjadi 6.255 buah.

Baca Juga :  Ngeri, 5 Warga Sukoharjo Meninggal Dengan Status Positif COVID-19, Kasus Baru Juga Naik 49 Orang

Penambahan juga terjadi pada kasus kematian. Dalam waktu yang sama ada empat warga meninggal dengan status positif terpapar virus Corona. Akibatnya total jenderal kematian mencapai 452 orang.

Peningkatan terjadi pada kesembuhan. Per tanggal yang sama, yakni 3 Juni ada 12 pasien yang sembuh. Dengan demikian sampai saat ini jumlah pasien yang dinyatakan sembuh menjadi 5.555 orang.

Baca Juga :  Kunjungi Madura, Panglima TNI dan Kapolri Mendadak Minta Bantuan Kyai Terkait Kasus Covid-19. Ada Apa?

Sementara kasus aktif tercatat di angka 248. Ini terperinci menjadi dua, meliputi 93 orang yang menjalani isolasi mandiri dan 155 orang lainnya dirawat inap di rumah sakit. Aris