JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Yo Aku Mengkis-mengkis Jika Hadapi Pandemi COVID-19 Sendirian, Yuk Kencangkan Prokesnya. Ingat Kasus di Sukoharjo Terus Melonjak Terkini Tambah 48 Kasus Baru dan 3 Warga Meninggal

Simulasi penanganan pasien Corona di Wonogiri
   

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM  – Disiplin penerapan protokol kesehatan (prokes) menjadi kata kunci pengendalian pageblug alias pandemi COVID-19. Ini wajib dipatuhi semuanya saja, termasuk wong Sukoharjo.

Mengingat kasus COVID-19 di Sukoharjo juga sama seperti daerah lainnya. Mengalami lonjakan, baik kasus baru maupun kematian.

Terbukti dari unggahan di akun resmi Instagram Dinas Kesehatan Sukoharjo, Kamis (17/6/2021). Pada 16 Juni kemarin, ada kenaikan sebanyak 48 kasus positif baru. Sehingga total jenderal kasus terkonfirmasi positif COVID-19 menjadi 6.712 buah.

Baca Juga :  Sukseskan Program 1 Juta Rumah Pemprov Jateng, Blesscon Bangun Rumah Warga di Sukoharjo

Kasus kematian juga bertambah sebanyak tiga orang. Hingga saat ini total warga Sukoharjo yang meninggal dengan status positif terpapar virus Corona adalah 477 orang.

Sementara pasien yang dinyatakan sembuh bertambah 30 orang. Kini jumlah pasien yang sembuh sudah di angka 5.879.

Baca Juga :  Sukseskan Program 1 Juta Rumah Pemprov Jateng, Blesscon Bangun Rumah Warga di Sukoharjo

Kasus aktif ternyata masih tinggi, mencapai 356 buah. Angka ini terperinci menjadi tiga kategori, yakni 203 orang yang menjalani isolasi mandiri, satu menjalani isolasi terpusat dan 152 orang dirawat inap di rumah sakit. Aris

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com