JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Bandara Adi Soemarmo Sediakan Layanan Vaksinasi untuk Calon Penumpang Pesawat

Ilustrasi vaksinasi. Foto: Pexels.com
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Bandara Adi Soemarmo Solo mulai membuka layanan vaksinasi covid-19 pekan ini. Layanan vaksinasi dibuka untuk calon penumpang pesawat yang berusia di atas 12 tahun dan khusus melakukan pemberangkatan melalui Bandara Adi Soemarmo.

Pelaksana Tugas Legal Compliance and Stakeholder Relations Bandara Adi Soemarmo Solo, Nova Bimo Leksono mengatakan, layanan vaksinasi di Bandara Adi Soemarmo dibuka kerjasama dengan Lanud Adi Soemarmo dan Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Bandara Adi Soemarmo.

Baca Juga :  Berita Duka, Politisi Senior PKS Quatly Abdulkadir Alkatiri Meninggal Dunia, Dimakamkan Hari Ini 

Syarat yang harus dipenuhi oleh calon penerima vaksin salah satunya harus membawa tiket pesawat untuk memastikan yang bersangkutan berencana untuk terbang.

“Jadi vaksin ini bukan untuk masyarakat umum. Melainkan khusus calon penumpang pesawat. Dan calon penerima vaksin harus membawa identitas diri,” ujarnya, Rabu (7/7/2021).

Baca Juga :  Pecah! Penumpang KRL Solo-Yogya Overload Selama Libur Lebaran, KCI Imbau Prioritaskan Tempat Duduk untuk Penumpang Gendong Anak

Sementara itu, layanan vaksinasi dibuka di lantai satu Stasiun KA Bandara mulai pukul 10.00-12.00 WIB. Terkait dengan kuota penerima vaksin, Nova mengaku masih terus mengkoordinasikan hal itu mengingat jumlah penumpang yang fluktuatif.

“Jadi kira-kira untuk penumpang tiga hari ke depan ada berapa baru kami koordinasikan. Nanti akan ada juga pemberitahuan selanjutnya apakah ada perpanjangan pelayanan vaksin atau tidak,” tukasnya. Prihatsari

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com