JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Dituduh Curi Ayam Lewat Medsos, Remaja Pria Ini Sontak Mencabut Pisau dan Menikamkannya Hingga…

ilustrasi pisau
Ilustrasi pisau / Foto: Ist
   

MANADO, JOGLOSEMARNEWS.COM Merasa dipermalukan lewat media sosial (Medsos) lantaran dituduh mencuri ayam, lelaki berinisial S (20) sontak mengambil pisau dan menikam perempuan bernama Diana Analipan (24), Sabtu (24/7/2021).

Kasus penikaman itu terjadi di Kelurahan Paniki Dua, Kecamatan Mapanget, Kota Manado, Sulawesi Utara. Peristiwanya terjadi pada sekitar pukul 12.30 WITA.

Dilansir dari liputan6.com, Kasubbag Humas Polresta Manado, Iptu Yusak Parinding menjelaskan, kasus penikaman itu berawal dari pertemuan antara S dan Diana di rumah kerabat mereka.

Baca Juga :  Tolak Bobby Nasution di Pilgub Sumut, Pengamat: PDIP Harus Punya Calon Internal yang Kuat

Saat itu, melalui media sosial, Diana mengunggah status, yang isinya menuduh bahwa S telah mencuri ayam.

Unggahan itu pun sontak membuat S yang merasa dirinya tak bersala, naik pitam. Dia tidak terima karena dipermalukan Diana, apalagi sampai diunggah ke media sosial.

Tanpa pikir panjang, dia mencabut sebilah pisau badik, dan langsung menikam pinggul kiri wanita berusia 24 tahun tersebut.

Usai kejadian yang begitu cepat, pelaku pun buru-buru melarikan diri. Sementara kotban, oleh warga sekitar segera dilarikan ke salah satu rumah sakit di Manado.

Baca Juga :  Pengamat: Puan Maharani Jadi Pintu Masuk Prabowo Rangkul PDIP

Menurut penuturan Yusak, pelaku akhirnya bersedia menyerahkan diri. Hingga Senin, (26/7/2021) pria berinisial S itu diamankan pihak Mapolsek Mapanget.

Sebenarnya, Polresta Manado telah mengerahkan Tim Macan dan Tim Paniki untuk menangkap pelaku di rumahnya. Kedua tim langsung ditugaskan setelah mendapat informasi penikaman tersebut.

“Namun pelaku telah menyerahkan diri ke Mapolsek Mapanget, diantar oleh saudaranya,” ungkap Yusak.

Dengan penyerahan diri oleh pelaku, pemeriksaan lebih lanjut akan digelar oleh Polresta Manado. Linda Andini Trisnawati

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com