JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Jenazah Kakek Penambang Pasir Akhirnya Ditemukan Jarak 100 Meter dari Lokasi Hilang. Keluarga Menolak Dibawa ke RSUD

Jenazah Kakek Penambang pasir saat dievakuasi untuk dibawa ke rumah duka. Foto/Wardoyo


SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Jenazah kakek penambang pasir asal Dukuh Newung, RT 9, Desa Newung, Kecamatan Sukodono, Sragen, bernama Sarwan (70) akhirnya ditemukan.

Kakek malang yang dilaporkan hilang misterius, Sabtu (24/7/2021) siang itu, ditemukan dalam kondisi tewas pada Minggu (25/7/2021) sore.

Korban ditemukan sekitar pukul 15.25 WIB oleh warga bersama tim relawan gabungan. Jenazah korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Baca Juga :  Innalillahi, 2 Tahun Batal Berangkat, 70 Jemaah Haji di Sragen Malah Meninggal Dunia. Ada 37 Calhaj Putuskan Batal Naik Haji

“Benar, jenazah sudah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Berjarak 100 meter dari lokasi kejadian hilang pertama kali,” papar Kasubag Humas Polres Sragen AKP Suwarso.

Advertisement

Wakil Ketua PMI Sragen, Soewarno juga membenarkan korban sudah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Usai ditemukan, jenazah langsung dievakuasi ke rumah duka oleh warga dan petugas.

Namun pihak keluarga menolak untuk dibawa ke RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen. Sehingga jenazah langsung dibawa ke rumah duka untuk dilakukan pemakaman.

Baca Juga :  Kasat Reskrim Polres Sragen Dimutasi, Penggantinya AKP Lanang Teguh. Ini Pesan Kapolres!

Sebelumnya, kakek malang itu diduga hanyut di aliran Sungai Bengawan Solo saat tengah menambang pasir di wilayah setempat.

Data yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , korban diketahui hilang pukul 13.00 WIB. Menurut Kades Newung, Sutrisno, kejadian bermula ketika korban tengah menambang pasir di aliran Bengawan Solo dukuh setempat.

Halaman:   1 2 Semua