JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Peduli di Masa Pandemi, GP Ansor Solo Siapkan 500 Nasi Bungkus Gratis Setiap Hari Selama Sebulan Penuh. Ini Lokasi dan Cara Dapatnya!

Penyaluran bantuan nasi bungkus GP Anshor Solo. Foto/Prabowo


SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Usaha dan gotong-royong dilakukan berbagai pihak untuk membantu masyarakat yang terdampak kebijakan PPKM Darurat.

Seperti diketahui, pemerintah memperpanjang PPKM Level 4 hingga 2 Agustus mendatang dengan harapan pandemi Covid-19 semakin menurun di Tanah Air.

Langkah membantu sesama juga dilakukan Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kota Solo yang terjun langsung melakukan aksi berbagi di Kota Bengawan.

Baca Juga :  Terkait PTM, Ganjar: Sekolah yang Belum Siap, Tidak Usah Mengaku Siap

GP Ansor Kota Solo membagikan 500 nasi bungkus selama satu bulan ke depan. Pembagian yang menyasar warga terdampak pandemi Covid-19 dan isolasi mandiri (isoman) ini, akan dibagikan di lima kecamatan Kota Bengawan.

Advertisement

“Meski jumlahnya tidak banyak, semoga bisa membawa semangat ke warga lain untuk saling membantu sesama. Banyak warga yang tidak bekerja juga, jadi kami juga bantu meringankan,” terang Ketua GP Ansor Solo, Arif Syarifuddin kepada wartawan, Senin (26/7/2021).

Baca Juga :  Gibran Borong Kerupuk Buatan Semanggi, Bayarnya dengan QRIS

Dikatakan, pembagian itu merupakan gerakan masyarakat untuk peduli terhadap sesama.

Halaman:  
« 1 2 Selanjutnya › » Semua