JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Ternyata Realisasi Vaksinasi di Sukoharjo Jauh dari Target, Baru Mencapai 18 Persen Padahal Targetnya 70 Persen

Vaksinasi massal di Terminal Tipe A Giri Adipura Krisak Selogiri Wonogiri. Joglosemarnews.com/Aris Arianto


SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Informasi seputar penanganan COVID-19 di Sukoharjo. Ternyata sampai saat realisasi vaksinasi masih jauh dari target.

Informasi yang diperoleh, Kamis (29/7/2021), target vaksinasi COVID-19 di Kabupaten Sukoharjo adalah 70 persen. Dari target vaksinasi sebesar itu alias untuk 535.368 warga, saat ini baru mencapai 18 persen.

Lantaran itu melansir dari tribratanews, Pemkab Sukoharjo terus berusaha menggenjot pelaksanaan vaksinasi. Ini dilakukan bersinergi dengan TNI/Polri serta kalangan swasta atau perusahaan.

Baca Juga :  Aneh, Ngaku Halusinasi Saat Begituan dengan Istri, Setelah Ejakulasi Ternyata yang Ditiduri Anak Kandung Sendiri

“Saat ini vaksinasi mulai menyasar usia 12 tahun ke atas. Karena kelompok usia ini dimasukkan dalam sasaran, targetnya naik menjadi sekitar 719.000 orang sehingga persentase vaksinasi baru mencapai 14 persen,” ungkap Bupati
Sukoharjo, Etik Suryani.

Advertisement

Etik berharap dengan sinergi yang baik dengan TNI/Polri melalui program serbuan vaksin dapat mengangkat realisasi vaksinasi Corona di Sukoharjo. Selain dari TNI/Polri juga ada program CSR dari perusahaan yang juga menggelar vaksinasi untuk usia 18 tahun ke atas dimana targetnya 20.000 orang. Vaksinasi tersebut digelar mulai 26 Juli di The Park Mall Solo Baru.

Halaman:  
« 1 2 Selanjutnya › » Semua