JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Hasil Olah TKP Polisi, Ada Bekas Jeratan dan Luka Bakar di Tubuh Petani Ngrampal yang Tewas Kesetrum Jebakan Tikus

Kondisi jenazah petani asal Karangudi Ngrampal yang tewas kesetrum jebakan tikus di sawahnya, Sabtu (31/7/2021) malam ini. Foto/Wardoyo


SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Baru sehari berlalu, kasus tewas kesetrum jebakan tikus kembali terjadi di Sragen malam ini.

Seorang petani di Desa Karangudi, Kecamatan Ngrampal, Munadi (51) ditemukan tewas meregang nyawa usai kesetrum jebakan tikus di sawahnya sendiri, di wilayah Ngawen, Karangudi, Sabtu (31/7/2021) malam.

Ironisnya, korban diketahui merupakan adik salah satu perangkat desa setempat. Data sementara yang dihimpun di lapangan, tragedi kesetrum jebakan tikus itu terjadi pada pukul 21.00 WIB.

Baca Juga :  Sosok Pelatih Richard Mainaky di Mata Bos Billy Beras. "Beliau Pelatih Hebat!"

Dari hasil olah TKP Polsek Ngrampal, menyebut Munadi ditemukan tak bernyawa di sawahnya sekira pukul 21.00 WIB.

Advertisement

Kapolsek Ngrampal AKP Hasto Broto mengungkapkan dari hasil pemeriksaan, ditemukan luka bakar bekas jeratan kawat di siku tangan kanan.

Kemudian bekas luka bakar juga ditemukan di kaki kanan bagian betis dan ujung jari kanan.

“Dari hasil pemeriksaan dari Tim Inafis Polres Sragen dan Tim Kesehatan Puskesmas Ngrampal tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Korban memang diduga meninggal dunia karena tersetrum arus listrik jebakan tikus di sawahnya sendiri,” papar Kapolsek kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Minggu (1/8/2021).

Baca Juga :  Tak Mabuk Dipuji Gibran, Anies Malah Merendah. Balik Puji Vaksinasi di Solo Sudah 98 %

Kapolsek menyampaikan pihak keluarga korban menerima atas kematian Korban dan membuat Surat Pernyataan tidak menghendaki dilakukan otopsi.

Selanjutnya jenazah korban diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.

Halaman:   1 2 Semua