JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Mantan Bupati Sragen Bagi Rahasia Formula Ampuh Penyembuh Covid-19. Sudah Dijual di Pasaran, Cuma Rp 82,500 Lima Hari Sembuh!

Para PNS, Kades dan tokoh masyarakat Sragen yang sembuh dari Covid-19 saat memberikan testimoni keampuhan Ivermectin di hadapan Bupati Sepuh Untung Wiyono dan jajaran relawan, Senin (2/8/2021). Foto/Wardoyo


SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Mantan Bupati Sragen, Untung Wiyono membagikan formula yang diklaim ampuh menyembuhkan covid-19.

Formula itu sudah dijual di pasaran dan mendapat rekomendasi oleh BPOM. Harganya dinilai sangat terjangkau karena total hanya Rp 82.500 dengan lima hari konsumsi banyak yang sembuh.

Kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Bupati periode 2001-2011 itu mengungkapkan formula penyembuh Covid-19 itu terdiri dari obat terapi Ivermectin 12 mg, vitamin C dan vitamin D3.

“Satu paket itu 5 butir Ivermectin, vitamin C Plus dan D 3. Silakan sudah bisa dibeli di pasaran atau apotek. Kalau dirinci 5 butir Ivermectin hanya Rp 22.500, dua vitamin Rp 60.000, total semua Rp 82.500 atau paling mahal Rp 100.000 satu paket. Ini sangat dahsyat. Di Sragen sudah ada sekitar 3.000 warga positif yang kita bantu gratis dan lima hari konsumsi langsung negatif diswab,” paparnya Rabu (4/8/2021).

Advertisement
Baca Juga :  Terungkap, Mayat Tinggal Tulang Berserakan di Selokan Desa Toyogo Sragen Diketahui Bernama Eko. Dikenali dari Pakaiannya

Untung menjelaskan meski sudah dijual di pasaran, relawannya masih melayani pemberian formula itu secara gratis.

Berbeda dengan awal-awal lalu permintaan melonjak hingga ratusan paket perhari, kini seiring penurunan kasus Covid-19, jumlah permintaan paket obat ke relawannya hanya sekitar 10-15 paket perhari.

“Kemarin ada Pak Dokter saturasi sudah 85 persen konsumsi itu juga langsung baik. Pak Camat Sambungmacan ini sekeluarga kena, konsumsi satu paket, lima hari juga sembuh. Sudah jelas kok buktinya di Sragen, harus ragu bagaimana lagi. Makanya Pak Dokter-dokter yang terhormat, tolong agar masyarakat dimudahkan dibuatkan resep Ivermectin ini. Supaya pandemi ini bisa cepat tertangani,” urainya.

Untung menguraikan tidak ada kepentingan apapun dari upaya membagikan paket Ivermectin gratis itu kecuali untuk membantu kesembuhan warga.

Baca Juga :  Bikin Ngiler, Krisdayanti Blak-Blakan Soal Besaran Gaji dan Tunjangan Anggota DPR RI. Rp 75 Juta di Awal Bulan, Hingga Rp 450 Juta Tiap Reses

Menurutnya, jika semua dokter dan instansi medis bisa merekomendasikan pemakaian Ivermectin, ia optimis tingkat kesembuhan pasien Covid-19 akan semakin tinggi.

Dicontohkan di Sragen, pada kurun dua bulan lalu, laju kasus positif sangat meroket. Tiap hari penambahan kasus bisa mencapai ratusan.

Kini setelah digencarkan pembagian Ivermectin, saat ini tiap hari di bawah 100.

“Pengalaman kami yang berharga ini harapannya bisa ditularkan ke masyarakat di seluruh Indonesia. Kalau ni dilakukan di seluruh Indonesia. Semua selesai, pandemi cepat berakhir. Karena khasiatnya nyata. Semoga masyarakat juga bisa paham, kalau berobat minta resep ini ke dokter,” tegasnya.

Bupati Sepuh atau Mantan Bupati Sragen, Untung Wiyono saat menggelar konferensi pers di Ndayu Park, Senin (2/8/2021). Foto/Wardoyo

Lebih lanjut, ayahanda Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati itu menyampaikan saat ini Ivermectin juga sudah diproduksi dan mudah dijumpai di pasaran.

Halaman:  
« 1 2 Selanjutnya › » Semua