JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Mati Suri Selama 15 Tahun, Akhirnya BPC HIPMI Sukoharjo Kini Bangkit untuk Mendukung Pemulihan Ekonomi

HIPMI
Para pengurus BPC HIPMI Sukoharjo usai pelantikan. Foto : istimewa

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Setelah sempat mati suri selama 15 tahunan, BPC HIPMI Sukoharjo Jawa Tengah kini bangkit kembali. Kebangkitan itu digelorakan melalui semangat mendukung pemulihan ekonomi.

Kebangkitan itu diwujudkan dengan menggelar pelantikan pengurus untuk periode 2021-2024 pada Sabtu (21/8/2021).

Ketua umum BPC HIPMI Sukoharjo, Agung Dirmansyah, dalam rilis yang diterima, Minggu (22/8/2021) menjelaskan, dengan dilantiknya kepengurusan BPC HIPMI Sukoharjo periode 2021-2024 diharapkan semua pengurus dapat mengemban amanah dan tanggungjawab yang besar. Pasalnya pelantikan periode ini menjadi titik awal kebangkitan kembali BPC HIPMI Sukoharjo yang sebelumnya mati suri hampir 15 tahun lamanya.

Baca Juga :  Atap Masjid Besar Nguter Al Furqon Tetiba Ambrol, Polisi Sampai Turun Tangan

“Kami telah melakukan pelantikan melalui virtual hybrid di Fave Hotel Solo Baru, ada 25 pengurus inti. 13 pengurus hadir offline dan selebihnya beserta undangan terkait hadir secara virtual melalui zoom, berkat dukungan berkat support team yang solid, Alhamdulillah berjalan dengan lancar,” ungkap dia.

Advertisement
Baca Juga :  Ini loh Syarat Bergabung Menjadi Anggota HIPMI, di Sukoharjo Cukup Buka Link

HIPMI sebagai Kawah Candradimuka bagi pengusaha muda menuntut anggota berperan aktif untuk menjadikan pembangunan lebih maju di kabupaten Sukoharjo. Dengan berusaha bersinergi bersama Pemerintah Kabupaten Sukoharjo sehingga akan tercipta kemitraan yang strategis sesuai dengan program pemerintah dan visi-misi HIPMI itu sendiri.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua