JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Klaten

Patroli PPKM Level 4, Tim Gabungan Sasar Sektor Esensial dan Non Esensial di Klaten

Personel Gabungan dari TNI, Polri dan Pemkab Klaten melakukan patroli Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 di sejumlah titik yang dianggap rawan menimbulkan kerumunan, Sabtu(31/07/21). Foto: Dok. Kodim Klaten
ย ย ย 

KLATEN, JOGLOSEMARNEWS.COM — Personel Gabungan dari TNI, Polri dan Pemkab Klaten melakukan patroli Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 di sejumlah titik yang dianggap rawan menimbulkan kerumunan, Sabtu(31/07/21).

Dalam keterangan tertulis kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Pendim Klaten menjelaskan, patroli dilakukan guna penanggulangan dan pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Klaten.

Sasaran pelaksanaan Patroli adalah Perdagangan sektor Esensial dan Non Esensial di wilayah Kabupaten Klaten dengan memberikan imbauan protokol kesehatan agar terhindar dari Covid 19.

Baca Juga :  Polisi Masih Buru Manusia Silver Usai Berkelahi dan Tewaskan 2 Orang di Klaten

Patroli dimulai dari Lapangan Pemkab Klaten kemudian, Tim Gabungan bergerak ke Terminal Klaten, Rowo Jombor dan Rumah Makan Manyar By Pas.

Selepas dari RM Manyar Tim melanjutkan patroli ke Pasar Sementara Belakang Polres Klaten dan Finish di Lapangan Pemda Kabupaten Klaten.

Baca Juga :  Duel Manusia Silver di Klaten Berujung Maut,ย  2 Nyawa Melayang

Dalam Tim gabungan ini, dari Satpol PP Klaten dipimpin oleh Kasi Penindakan Sulamto; kemudian dari Disperindagkop diwakili oleh Sudirman; Dishub oleh Dwi Susanti; Disparbudpora oleh Setyo Rini; Kodim 0723/Klaten oleh Pelda Suseno Wisnu N; dan Polres Klaten diwakili oleh Aipda Karsan.

Pasukan yang dikerahkan dari Pasukan Siaga Kodim 0723/Klaten, Polres Klaten, Satpol PP Kab.Klaten, Dishub, Disparbudpora dan juga Disperindagkop Kab.Klaten. Wans

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com