JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Pecah Rekor, Pasien yang Sembuh dari COVID-19 Naik 237 Orang di Sukoharjo Hanya Dalam Sehari

Vitamin
Pemberian vitamin bagi warga yang menjalani isolasi di Wonogiri. Dok. Kodim 0728
   

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Penambahan pasien yang sembuh harian mengalami pecah rekor di Sukoharjo. Hanya dalam waktu satu hari tercatat ada penambahan tingkat kesembuhan mencapai 237 orang.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari web resmi penanganan COVID-19 Sukoharjo, Kamis (12/8/2021), per 11 Agustus 2021, dalam sehari tercatat ada kenaikan kasus sembuh sangat signifikan. Penambahan mencapai jumlah 237 orang. Dengan demikian saat ini jumlah pasien yang dinyatakan sudah sembuh menjadi 10.432 orang.

Namun demikian, kasus baru juga mengalami kenaikan cukup banyak. Pada hari yang sama terdata ada penambahan kasus baru sebanyak 116 buah. Fakta ini membuat total kasus terkonfirmasi positif COVID-19 menjadi 11.768 buah.

Sementara pasien yang meninggal bertambah tiga orang. Sampai saat ini total warga Sukoharjo yang meninggal dengan status positif terpapar virus Corona menjadi 729 orang.

Khusus kasus aktif saat ini jumlahnya adalah 607 buah. Perinciannya adalah 423 orang menjalani isolasi mandiri, 58 orang melaksanakan isolasi terpusat dan 126 orang dirawat inap di rumah sakit. Aris

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com