JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Pengumuman, Mulai Hari Ini Masyarakat di 35 Kabupaten Kota di Jateng Bisa Daftar Vaksinasi Merdeka Candi. Begini Caranya

Vaksinasi Merdeka Candi di Jateng. Foto/Wardoyo


SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Program vaksinasi serentak Merdeka Candi resmi dibuka oleh Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi.

Vaksin Merdeka Candi itu akan digelar serentak di 35 Polres di Jateng sebagai hadiah perayaan hari kemerdekaan RI yang jatuh pada 17 Agustus nanti. Rencananya akan ada 1.348.000 vaksin yang diberikan pada masyarakat mulai Rabu (4/8/21).

Gerakan Vaksin Merdeka Candi ini akan dimulai tanggal 5-17 Agustus dengan target 4.000 vaksin perhari di setiap Polres jajaran Polda Jateng.

Baca Juga :  Hilang 2 Bulan, Pria di Sambungmacan Sragen Ditemukan Tinggal Tulang Berserakan. Teronggok di Gorong-Gorong Lapangan Desa

Masyarakat yang ingin mendaftar, terang Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi melalui Kabidhumas Polda Jateng Kombes Pol M Iqbal Al-qudusy dapat melalui RT/RW atau Desa setempat.

Advertisement

“Masyarakat bisa daftar lewat RT/RW atau Desa setempat selanjutnya akan dikumpulkan oleh bhabinkamtibmas dan di laporkan ke Polsek dan Polres terdekat,” papar Iqbal.

Baca Juga :  Sodomi Bocah 5 Tahun, Pegawai Salon Ditangkap Polisi. Modusnya Ajak Main di Rumahnya Lalu Digitukan Sampai Ketakutan

Agar tak menimbulkan kerumunan saat pelaksanaan vaksinasi, masyarakat Yang sudah mendaftar vaksinasi dapat mengambil kupon berisi waktu pelaksanaan vaksinasi di Polsek.

“Bagi masyarakat yang rumahnya jauh dari tempat pelaksanaan vaksinasi bisa kumpul dulu di Polsek terdekat dan akan disiapkan kendaraan dari Polres,” lanjutnya.

Halaman:   1 2 3 Semua