JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Balai Desa Doyong Miri Dibobol Maling, Gondol Satu Set Komputer dan Printer. Pelaku Diduga Masuk Saat Penjaga Salat Subuh

Petugas saat melalukan olah TKP di balai desa Doyong, Miri yang dibobol maling, Rabu (4/8/2021). Foto/Wardoyo


SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Pencurian terjadi di Kantor Balai Desa Doyong, Kecamatan Miri, Sragen, Rabu (4/8/2021) dinihari.

Pelaku membobol kantor dan menggasak satu set komputer di Ruang Perpustakaan Kantor Balai Desa yang berlokasi di Jalan Raya Solo – Purwodadi KM 24 tepatnya Dukuh Doyong, Miri, Sragen tersebut.

Baca Juga :  Satu Warga Sragen Meninggal Positif dan 10 Tambahan Kasus Baru Covid-19 Hari Ini. Keterisian Rumah Sakit Hanya Tinggal 7 %

Data yang dihimpun di lapangan, kejadian pencurian ketahui sekitar pukul 06.00 WIB. Kejadian diketahui kali pertama oleh penjaga balai desa, Wirorejo (83).

Mulanya, ia diberitahu penjaga malam SDN 1 Doyong, Bayu Widiyawan yang curiga melihat pintu perpustakaan di balai desa dalam kondisi terbuka.

Advertisement

Seketika, ia mengecek ke dalam kantor balai desa dan kondisi pintu sudah dalam keadaan terbuka bekas congkelan.

Baca Juga :  Jantung 13 Peserta Seleksi Dirut PDAM Sragen Dipastikan Berdegup Kencang, 10 Kandidat Siap-Siap Saja Terdepak!

Saat mengecek ke dalam ruangan, satu set komputer berupa monitor LG, print dan speaker aktif yang ada di meja ruangan, sudah raib dari tempatnya.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua