JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Simak Update Perkembangan COVID-19 di Sukoharjo, Jumlah Kasus Baru hingga Kematian Tersaji Komplit

Tenaga kesehatan RSUD Dokter Soediran Mangun Sumarso Wonogiri mengenakan alat pelindung diri lengkap saat menangani pasien Covid-19. Foto: JSNews/Aris Arianto
   

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Berikut kami sampaikan perkembangan terkini penanganan kasus COVID-19 di Sukoharjo. Dimana masih saja terjadi penambahan untuk kasus baru, kesembuhan maupun kematian.

Melansir data dari web resmi Pemkab Sukoharjo, Minggu (15/8/2021), per 14 Agustus kemarin terjadi kenaikan kasus baru sebanyak 117 buah. Dengan adanya penambahan kasus itu sampai saat ini total terkonfirmasi positif Corona di Sukoharjo mencapai 12.054 buah.

Baca Juga :  Sukseskan Program 1 Juta Rumah Pemprov Jateng, Blesscon Bangun Rumah Warga di Sukoharjo

Sementara kasus kesembuhan mengalami kenaikan sebanyan 94 buah. Sampai kini total pasien yang dinyatakan sudah sembuh totalnya menjadi 10.651 orang.

Untuk kematian juga ada kenaikan sebanyan empat orang. Sehingga jumlah warga Sukoharjo yang meninggal dengan status positif terpapar virus Corona menjadi 737 orang.

Baca Juga :  Sukseskan Program 1 Juta Rumah Pemprov Jateng, Blesscon Bangun Rumah Warga di Sukoharjo

Khusus kaus aktif tercatat ada 666 buah. Perinciannya adalah 472 orang menjalani isolasi mandiri, 57 orang melaksanakan isolasi terpusat dan 137 orang dirawat inap di rumah sakit. Aris

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com