JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Tambahan Imun Nih, Kenaikan Harian Pasien Sembuh Kian Melesat Meninggalkan Jumlah Penambahan Kasus Baru COVID-19 di Sukoharjo

Gerai Vaksinasi COVID-19 di Mapolres Wonogiri. Dok. Polres Wonogiri
ย ย ย 

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM โ€“ Mengkonsumsi informasi yang membangkitkan semangat dipercaya bakal menaikkan imun tubuh. Ini penting di saat pageblug pandemi COVID-19 masih berlangsung seperti saat ini.

Nah, kali ini kami akan menyajikan informasi yang digadang-gadang menjadi pembangkit semangat. Masih seputar penanganan COVID-19, terutama di Kota Jamu Sukoharjo.

Kabar gembiranya adalah jumlah harian penambahan pasien yang sembuh ternyata jauh melebihi jumlah kasus barunya. Ini terjadi pada 5 Agustus 2021.

Baca Juga :  Sukseskan Program 1 Juta Rumah Pemprov Jateng, Blesscon Bangun Rumah Warga di Sukoharjo

Melansir web resmi penanganan COVID-19 Sukoharjo di www.corona.sukoharjokab.go.id, dibandingkan data per 4 Agustus terjadi penambahan baik kasus baru, kesembuhan, maupun kematian. Untuk kasus baru per 5 Agustus kemarin, ada kenaikan sebanyak 106 buah. Dengan demikian total kasus terkonfirmasi positif COVID-19 menjadi 11.146 buah.

Jumlah penambahan pasien sembuh harian ternyata jauh melebihi kasus baru. Yakni sebanyak 123 sehingga total pasien yang dinyatakan sudah sembuh menjadi 9.693 orang.

Baca Juga :  Sukseskan Program 1 Juta Rumah Pemprov Jateng, Blesscon Bangun Rumah Warga di Sukoharjo

Sementara kematian terjadi penambahan satu orang. Sampai saat ini total warga Sukoharjo yang meninggal dengan status positif terpapar virus Corona menjadi 701 orang.

Sedangkan kasus aktif tercatat ada 752 buah. Perinciannya adalah 552 orang menjalani isolasi mandiri, 54 melaksanakan isolasi terpusat dan 146 orang dirawat inap di rumah sakit. Aris

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com