JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Update Covid-19 Sragen, Tambah 62 Positif dan 5 Meninggal Dunia Hari Ini. Angka Kesembuhan 87 % Kematian 4,9 %

Ilustrasi warga positif yang menjalani isolasi di Technopark Sragen. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kasus covid-19 Sragen terus mengalami peningkatan. Pada Kamis (5/8/2021) angka kasus covid-19 kembali meningkat signifikan dengan penambahan sebanyak 62 kasus positif dalam sehari.

Tidak hanya itu, 5 warga juga meninggal dengan hasil swab positif terkonfirmasi. Kemudian ada 108 warga positif yang berhasil sembuh sehari tadi.

Baca Juga :  Mantap, Tim Panahan Junior Sragen Sabet 11 Medali dan 3 Runner Up di Kejurprov. Dua Atlet Berpeluang Lolos Kejurnas

Tambahan 62 kasus itu membuat jumlah kasus covid-19 Sragen hingga petang kemarin sudah mencapai 15.023 kasus.

Fakta itu terungkap dari data yang dilansir oleh situs resmi gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Kabupaten Sragen, Kamis (5/8/2021) petang.

Berdasarkan data yang dirilis petang ini, ada tambahan 62 warga yang kembali terpapar positif Covid-19 dalam sehari tadi. Kemudian 5 warga dilaporkan meninggal.

Baca Juga :  Mencekam, Ratusan Massa Perguruan Silat di Sragen Serang Perguruan Lain yang Sedang Latihan. 4 Pendekar Jadi Korban Dilempari Batu hingga Ditendang

Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sragen, Tatag Prabawanto mengungkapkan ada tambahan kasus positif sebanyak 62 kasus.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com