JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

1.000 Warga di Miri Sragen Berbondong-Bondong Ikut Serbuan Vaksinasi Kodim dan Yayasan Tunas Amaliah. Danrem Sampai Terjun Langsung

Jajaran Kodim Sragen bersama Muspika dan Yayasan Tunas Amaliah Berlian Center saat berpose dalam pelaksanaan kegiatan serbuan vaksinasi di Miri, Senin (20/9/2021). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Masih rendahnya capaian vaksinasi di Kabupaten Sragen mendapat atensi dari semua elemen.

Guna mendorong pencapaian vaksinasi, Kodim 0725/Sragen menggandeng Yayasan Tunas Amaliah Berlian Center dan PT Bayu Berlian Makmur untuk mengadakan serbuan vaksinasi di wilayah Sragen Barat, Senin (20/9/2021).

Sebanyak 1.000 dosis vaksin jenis Sinovac disediakan untuk warga usia produktif mulai 18 tahun ke atas pada kegiatan itu.

Istimewanya, kegiatan vaksinasi yang diprakarsai Yayasan Tunas Amaliah dan Kodim itu dihadiri langsung oleh Danrem 074/Warastratama Surakarta, Kolonel Inf Rudi Saladin.

Advertisement
Baca Juga :  1.000 Warga Sragen Barat Antusias Ikuti Serbuan Vaksinasi Kerjasama Kodim dan Yayasan Tunas Amaliah. Bimo: Semoga Pandemi Segera Berakhir

Vaksinasi massal itu dipusatkan di kantor Desa Geneng, Kecamatan Miri, Sragen. Sejak pagi, warga dari berbagai desa sudah antri untuk mendaftar dan mengikuti vaksinasi.

Mereka rela berbondong-bondong mendatangi balai desa itu demi bisa mendapatkan vaksin gratis.

Jajaran Kodim Sragen bersama Muspika dan Yayasan Tunas Amaliah Berlian Center saat berpose dalam pelaksanaan kegiatan serbuan vaksinasi di Miri, Senin (20/9/2021). Foto/Wardoyo

Penasihat Yayasan Tunas Amaliah, Tri Agus Bayuseno menyampaikan apresiasinya atas atensi kodim 0725/Sragen yang telah menggandeng yayasan Tunas Amaliah Berlian Center dalam rangka percepatan vaksinasi di Miri dan sekitarnya.

Baca Juga :  Kecelakaan Adu Banteng Vario VS Avanza di Pilangsari Sragen Pagi Ini, 3 Orang Jadi Korban

Pria yang akrab disapa Bayu TAB itu menyebut sebuah kehormatan bagi yayasannya bisa digandeng untuk berkontribusi membantu masyarakat dalam program vaksinasi.

“Harapan kami, mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk masyarakat. Dengan divaksin tentunya akan meningkatkan imunitas warga dan mempercepat herd immunity. Mudah-mudahan dengan serbuan vaksinasi ini, pencapaian vaksinasi Sragen segera tuntas dan pandemi ini segera berakhir sehingga kehidupan kembali pulih seperti semula,” ujarnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (20/9/2021).

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua