JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Anggota DPR RI Prihatinkan Vaksinasi di Sukoharjo Masih Minim, Jauh dari Target

Mohammad Toha saat memantau pelaksanaan vaksinasi (foto: istimewa)

 

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM —Masih minimnya target vaksinasi di Kabupaten Sukoharjo, mendorong sejumlah pihak menggelar vaksinasi di kabupaten ini. Seperti yang dilakukan Mohammad Toha, anggota DPR RI asal Kabupaten Sukoharjo, Jateng ini.

Toha menyiapkan 1000 vaksin untuk masyarakat umum, khususnya warga Sukoharjo, dengan menyediakan puluhan door sebagai doorprize.

“Jujur saya prihatin penyerapan vaksinasi di Sukoharjo masih jauh dari target, baru 33 persen. Ini harus ada gerakan dukungan banyak pihak untuk mengejar target. Pada gelombang pertama ini kami ada 1000 vaksin.” Ungkap Mohammad Toha, anggota DPR-RI dari Fraksi PKB, Sabtu (18/9/2021).

Advertisement
Baca Juga :  Atap Masjid Besar Nguter Al Furqon Tetiba Ambrol, Polisi Sampai Turun Tangan

Toha yang juga mantan Wakil Bupati Sukoharjo dua periode ini menyediakan puluhan doorprize berupa sepeda, televisi, dan peralatan rumah tangga lainnya. Masyarakat yang ikut vaksin yang sebagian ibu ibu  pun antusias.

Baca Juga :  Pengin Car Free Day Hingga Hiburan Musik Dilaksanakan Lagi? Sabar Tinggal Selevel Kok

“Kesadaran masyarakat akan pentingnya vaksin mulai tinggi. Hanya saja memang ketersediaan vaksin yang belum memenuhi. Untuk itu kami ikut mendukung. Kali ini saya dapat 1000 dosis semua saya khususkan untuk Sukoharjo, untuk kejar target,” tandas Toha.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua