JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Bikin Pilu, Wanita Muda di Sragen Utara Hilang Tanpa Pesan, Anak Kecilnya 3 Minggu Tak Henti Menangis

Penampilan Ngatini, ibu muda asal Jekawal, Tangen, Sragen yang dilaporkan hilang misterius dari rumah sejak tiga minggu lalu. Foto/Istimewa

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kisah pilu menyeruak dari wilayah Tangen, Sragen. Seorang ibu muda bernama Ngatini (21) dilaporkan hilang misterius sejak tiga minggu lalu.

Tidak diketahui kemana perginya ibu muda bertubuh bongsor itu yang sudah punya satu anak berusia lima tahun itu.

Warga Desa Jekawal, Kecamatan Tangen itu pergi tanpa pesan saat meninggalkan rumahnya.

Bahkan akibat kepergiannya, putra semata wayangnya berinisial RN (5) hingga kini belum bisa move on. Bocah laki-laki itu terus menangis mencari ibunya yang tiga minggu tak kunjung kembali.

Advertisement
Baca Juga :  Ini 2 Obyek Wisata di Sragen yang Sudah Mulai Dibuka. Tapi Hanya Dibatasi 100 Pengunjung, Simak Persyaratannya!

Kepada wartawan, suami Ngatini, Tri Wahono menyampaikan istrinya diketahui hilang dari rumah sekitar tiga pekan lalu.

Saat itu, ia kaget saat mendapati istrinya sudah raib dari rumah sekitar subuh. Sepengetahuannya, istrinya pergi mengendarai sepeda motor dan hanya membawa beberapa lembar pakaian.

“Iya benar, sudah pergi sejak 3 minggu lalu. Saya nggak ingat warna pakaian yang terakhir dipakai. Yang jelas ciri-cirinya rambut sebahu berwarna merah, tinggi kurang lebih 150 cm,” paparnya kepada wartawan, Rabu (8/9/2021).

Baca Juga :  Pengakuan Pencuri Pompa Disel Asal Tawangmangu yang Diringkus di Sragen. Awalnya Main-Main Lalu Khilaf Karena Kepepet

Tri mengaku tak habis pikir kenapa istrinya pergi mendadak tanpa pesan. Padahal sebelumnya tak pernah ada masalah apapun di rumah tangganya.

Sejak kepergian sang istri, ia sudah berusaha mencari ke beberapa lokasi. Namun hingga tiga pekan berlalu, pencariannya tak mendapati hasil.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua