JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kasus Arisan Online Aleghoz Rp 4 Miliar di Sragen, Sejumlah Saksi Diperiksa Maraton. Kapolres Bicara Soal Penetapan Tersangka!

Kapolres AKBP Yuswanto Ardi. Foto/Wardoyo
Kapolres AKBP Yuswanto Ardi. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Polres Sragen menyatakan masih terus mengintensifkan pengusutan terhadap kasus dugaan penipuan arisan online “Aleghoz”.

Sejumlah saksi sudah diperiksa secara maraton oleh penyidik untuk menuntaskan kasus arisan online yang disebut memicu kerugian hampir Rp 4 miliar tersebut.

Meski demikian, hingga kini belum ada penetapan tersangka dalam kasus tersebut. Hal itu disampaikan Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi kepada wartawan di Mapolres, Senin (27/9/2021).

Baca Juga :  Nunggak Pajak, Ribuan Kendaraan Pelat Sragen Berpotensi Bisa Kena Tilang. Siap-Siap Pula Ditagih Petugas ke Rumah!

“Kita sudah memeriksa beberapa saksi terkait dengan peserta arisan. Ini masih kita lakukan penyelidikan secara maraton,” paparnya.

Kapolres mengatakan untuk mengusut kasus ini, pihaknya bahkan membentuk tim khusus.

Tim itu diterjunkan untuk mengusut dan melakukan penyelidikan terkait kasus arisan yang digawangi wanita muda berinisial DV (20) asal Ngrampal, Sragen itu.

Kapolres menyampaikan pihaknya tidak agak gegabah dalam menangani kasus itu. Sejauh ini tim masih melakukan penyelidikan dan untuk memastikan tersangka harus betul-betul memenuhi unsur.

Baca Juga :  Ironi SD di Pedesaan Sragen, Pajangannya Tulisan "Kelasku Adalah Surgaku", Bangunan Kelasnya Malah Mirip Kandang Ayam

“Memang belum ada penetapan tersangka. Karena kita harus betul- betul memastikan bahwa semua unsur tindak pidana terpenuhi. Tentunya kita akan sampaikan nanti kalau udah ada peningkatan status,” ungkapnya.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua