JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Marak Lagi, Pencurian Spion Mobil Mewah di Jakarta. Mobil Innova di Mampang Jadi Korbannya

Rekaman CCTV pencurian spion mobil Innova di Prapatan. Foto/Humas Polri
ย ย ย 

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Aksi pencurian spion mobil mewah kembali marak terjadi.

Kali ini, polisi masih memburu pelaku pencurian kaca spion mobil di Jalan Tegal Parang, Mampang, Jakarta Selatan. Aksi pencurian ini sempat terekam kamera CCTV dan viral di media sosial.

Kanit Reskrim Polsek Mampang Prapatan, Iptu Supardi mengungkapkan polisi masih menyelidiki kasus tersebut. Hal ini dilakukan untuk menangkap para pelakunya.

Baca Juga :  Jokowi Disebut Cawe-cawe Soal Kabinet Prabowo, Habiburokhman: Saya Saja Boleh Usulkan Nama?

โ€œKorban sudah laporan, saat ini masih dilakukan penyelidikan dan mencari pelakunya,โ€ jelasnya dilansir Humas Polri, Senin (27/9/2021).

Ia menambahkan, saat ini pihaknya juga telah memeriksa sejumlah saksi terkait kasus pencurian tersebut. Namun, dia belum menjelaskan titik terang dan identitas pelakunya.

Sebelumnya, aksi pencurian spion mobil Toyota Innova warna abu-abu yang terparkir di sebuh toko dan viral di media sosial itu terjadi di Jalan Tegal Parang Selatan, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (24/09/2021), sekitar pukul 04.00 WIB.

Baca Juga :  Mobil Berkecepatan Tinggi Hilang Kendali dan Menggasak 3 Pedagang dan Satu Warga di Tangerang, 1 Tewas

Dalam menjalankan aksinya, pelaku pencurian spion mobil tersebut tidak membutuhkan waktu lama. Diduga, ada dua pelaku, satu pelaku sebagai driver atau joki dan pelaku lainnya berperan jadi eksekutor. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com