JOGLOSEMARNEWS.COM Market Info Bisnis

Pamerkan Fitur Gaming di Reno6, OPPO Tantang Pengguna Tanding Lawan Tim E-Sport Profesional

istimewa


JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM Sejak resmi dipasarkan di Indonesia Juli 2021 lalu, OPPO Reno6 menarik perhatian konsumen Indonesia dari sisi desain, spesifikasi, fitur kamera yang ditawarkan, hingga performa gaming yang dimiliki.

Fitur gaming dengan harga terjangkau menjadi hal yang diunggulkan pada seri OPPO Reno6 kali ini.  OPPO Reno6 mengusung jargon Gaming fo Everyone, artinya perangkat smartphone dengan performa dan fitur gaming yang dapat dinikmati semua orang.

“Di masa pandemi, gaming menjadi salah satu kebutuhan konsumen untuk mengisi waktu luangnya. Kehadiran perangkat smartphone yang menawarkan fitur gaming, performa tinggi serta harga yang lebih terjangkau menjadi impian para pengguna,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia, melalui rilisnya ke Joglosemarnews.

Dibekali dengan prosesor Snapdragon 720G dengan beberapa fitur menarik seperti Qualcomm® Snapdragon Elite Gaming™, membuat smartphone ini tidak diragukan lagi kemampuannya.

Advertisement
Baca Juga :  Dikabarkan, iPhone 13 Mini Akan Jadi Model Mini Terakhir

Belum lagi ditambah dengan kapasitas memori RAM 8GB yang memiliki fitur Exoansi hingga 13GB. Tak lupa, fitur gaming seperti Game Focus Mode, Bullet Screen Message, Quick Start-Up, dan HyperBoost 4.0 juga disisipkan ke smartphone ini.

Untuk memperkenalkan fitur-fitur gaming terbarunya, OPPO mengadakan kompetisi Reno6 Ultimate Gaming Battle.

Pada kompetisi kali ini, OPPO menggandeng salah satu tim e-sport profesional, Bigetron. Nantinya, peserta bisa berhadapan langsung dengan mereka.

“Untuk lebih memperkenalkan fitur-fitur gaming pada perangkat ini, kami menyelenggarakan Reno6 Ultimate Gaming Battle yang terbuka untuk umum di mana nantinya pemenang dari fase penyisihan pertandingan ini dapat berhadapan langsung dengan para pemain game profesional dari tim e-sports Bigetron,” lanjut Aryo.

Baca Juga :  Dikabarkan, iPhone 13 Mini Akan Jadi Model Mini Terakhir

Reno6 Ultimate Gaming Battle itu sendiri terbuka untuk umum. Peserta melalui dua tahapan kualifikasi yang akan dilaksanakan pada 20-21 September mendatang. Sementara pendaftaran dimulai Selasa (7/9/2021).

Pendaftaran bisa mengklik tautan ini: https://bit.ly/RegistOPPOReno6xBTR

Dijelaskan Aryo, untuk mengikuti Reno6 Ultimate Gaming Battle, peserta harus membentuk satu tim yang beranggotakan empat  orang pemain dan diperbolehkan menyertakan satu orang pemain pengganti.

Halaman:  
« 1 2 Selanjutnya › » Semua