JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Terlalu Nakal, LC Pemandu Karaoke di Sragen Ini Terancam 12 Tahun Penjara. Simak Kelakuannya!

Pemandu karaoke alias LC asal Ngrampal saat diamankan di Mapolres Sragen karena kedapatan membawa sabu. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Wanita pemandu karaoke asal Ngrampal, Sragen, Yuli Astuti (29) yang ditangkap karena kedapatan membawa narkoba jenis sabu, akhirnya dihadirkan di Mapolres Sragen, Jumat (24/9/2021).

LC berambut setengah pirang itu pun harus pasrah terancam 12 tahun penjara atas kelakuan nakalnya ketagihan candu haram itu.

“Tersangka sudah kita amankan. Kita jerat dengan pasal 112 ayat (1) Jo 127 UU No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika. Ancaman hukumannya maksimal 12 tahun penjara,” papar Kapolres Sragen, AKBP Yuswanto Ardi, kemarin.

Baca Juga :  Pak Usman Nangis Sesenggukan, Sebut Istrinya Meninggal Gara-Gara Dirinya Dicokot Mantan Kapolsek Gemolong Sragen

Sementara dari pengakuan tersangka, keluar keterangan bahwa ia mendapat candu haram dari temannya.

Advertisement

Paket sabu itu dibelinya karena ketagihan sudah lima bulan memakai. LC yang memakai nama beken Cindy itu digerebek saat berada di wilayah Beloran, Sine, Sragen sesaat usai bertransaksi.

Kapolres AKBP Yuswanto Ardi mengatakan Cindy ditangkap saat berada jalan di Beloran, Sragen.

Baca Juga :  Oknum Perangkat Desa di Tanon Sragen Digoyang Dugaan Skandal Selingkuh. Awalnya Istri Curiga Pergoki Pulang Malam Sama Wanita Lain

Saat dilakukan penggeledahan, ternyata pemandu itu kedapatan membawa sabu.

“Saat diinterogasi, yang bersangkutan mengakui barang (sabu) itu merupakan miliknya. Dia dapat dari temannya,” papar Kapolres saat memimpin konferensi pers.

Tersangka saat ini sudah ditahan berikut barang bukti satu paket sabu yang dimilikinya. Barang bukti sabu itu juga sudah dilakukan lab fotensik.

“Statusnya pengguna,” ujar Kapolres.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua