JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Totalitas Tanpa Batas, Polres Sukoharjo Ternyata Sabet Penghargaan dari DPR RI Soal Pendistribusian Vaksin dan Percepatan Penanganan COVID-19

Vaksin untuk pelajar
Pelajar di Wonogiri mulai menerima vaksin COVID-19. Joglosemarnews.com/Aris Arianto

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM
Totalitas tanpa batas diterapkan jajaran Polres Sukoharjo dalam percepatan penanganan COVID-19. Kerja keras ini akhirnya membuahkan hasil manis.

Jajaran Bhayangkara Kota Jamu sukses meraih penghargaan dari anggota DPR RI. Ini sekaligus erat kaitannya dengan kiprah Polres Sukoharjo dalam membantu vaksinasi COVID-19.

Baca Juga :  Disambut Hangat, Mahasiswa Papua Soloraya Curhat Belum Punya SIM dan Sulit Pakai BPJS. Kapolres Sukoharjo Siap Bantu Fasilitasi

Polres Sukoharjo dinilai berhasil dalam penanganan COVID-19 dan pendistribusian vaksin.

Adalah anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi Partai Nasdem, Eva Yuliana, yang memberikan apresiasi sekaligus penghargaan kepada Polres Sukoharjo.

Melansir tribratanews, Selasa (28/9/2021), penghargaan diberikan langsung Eva Yuliana kepada Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, dan Kasat Intel Iptu Roy Demo Pradita.

Baca Juga :  Disambut Hangat, Mahasiswa Papua Soloraya Curhat Belum Punya SIM dan Sulit Pakai BPJS. Kapolres Sukoharjo Siap Bantu Fasilitasi

“Hari ini, saya berikan penghargaan kepada Kapolres Sukoharjo dan Kasat Intel Polres Sukoharjo. Penghargaan saya berikan karena Polres Sukoharjo telah sukses dalam penanganan dan percepatan vaksinasi COVID-19 di Kabupaten Sukoharjo,” kata Eva Yuliana.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com