JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

Buka Kantor Cabang di Solo, Shopee Indonesia Buka 2.000 Pekerja Baru

Kantor Shopee yang terletak di Solo Paragon Mall. Sumber: instagram/shopee_id

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Shopee Indonesia resmi membuka kantor cabang baru di Kota Solo, Senin (11/10/2021). Kantor Shopee ini berlokasi lantai II Solo Paragon Mall dengan luas area lebih dari 7.000 meter persegi.

Tujuan di bukanya Kantor Shopee cabang baru di Kota Solo adalah sebagai upaya untuk pemulihan ekonomi karena pandemi-covid-19 yang tak kunjung usai.

Pembukaan kantor cabang baru dalam rangka memperkuat pelayanan dan pengembangan bisnisnya. Selain itu juga sebagai upaya untuk pemulihan ekonomi karena pandemi-covid-19 yang tak kunjung usai.

Baca Juga :  HUT yang Pertama, Solia Zigna Luncurkan Kudapan Khas Kampung Batik Laweyan

Selain itu, Shopee juga berusaha menyediakan dukungan bagi UMKM yang berada di Kota Solo dan sekitarnya.

Advertisement

Peresmian kantor cabang terbaru Shopee ini dihadiri oleh Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka beserta Direktur Shopee Indonesia Handhika Jahja. Handhika mengatakan bahwa dengan dilakukannya pembukaan kantor ini, diharapkan dapat membantu seluruh UMKM dan menyerap 2.000 orang pekerja baru.

Terkait masalah perizinan, Gibran memastikan bahwa Pemerintah Kota Solo akan membantu untuk mempermudah prosen perizinan kerja sama dengan Shopee Indonesia. Menurut Gibran, hal ini tentung sangat menguntungkan bagi Kota Solo karena tidak hanya Kampus UMKM dan Kantor Shopee saja. Shopee juga akan hadir di Solo Techno Park (STP).

Baca Juga :  HUT yang Pertama, Solia Zigna Luncurkan Kudapan Khas Kampung Batik Laweyan

Melalui instagram pribadi milik Gibran Rakabuming Raka dalam video Hari Baru Untuk Solo, ia menyambut dengan sangat baik pembukaan kantor Shopee Indonesia. Menurut Gibran, hal ini merupakan upaya untuk mengurangi pengangguran yang berada di Kota Solo terkhusus bagi UMKM dan masyarakat lokal yang memang membutuhkan lowongan pekerjaan.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua