JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Ditemukan Klaster PTM di Solo, Gibran Instruksikan PTM Sekolah Lain Tetap Lanjut

Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Mendikbudristek) RI Nadiem Makarim didampingi Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka saat melakukan kunjungan kerjanya di SMAN 4 Solo tersebut, Senin (13/9/2021). Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Meskipun ditemukan klaster covid-19 di empat SD di Solo, namun pembelajaran tatap muka (PTM) secara umum masih lanjut di Solo. Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka menegaskan jika warga harus mulai terbiasa hidup berdampingan dengan covid-19.

Baca Juga :  Pakar Hukum: Fatwa MA Jadi Jalur Hukum Terbaik Selesaikan Sengketa Sriwedari

“Tadi sudah dirapatkan, di sekolah yang siswanya ada yang positif, ditutup sementara. Yang paling banyak di SD Kristen Manahan 1, ditutup sebulan karena di sana paling banyak,” terangnya, Senin (18/10/2021).

Baca Juga :  Polisi Tangkap Pelaku Perampokan Berdarah di Gudang Rokok Serengan, Ternyata Mantan Rekan Kerja, Direncanakan dan Ada Unsur Dendam

Sebagai langkah antisipasi, lanjut Gibran, tes acak dan sampling tes akan tetap diteruskan. Tes tersebut dipusatkan di sekolah-sekolah yang menggelar PTM.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua