JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Dukung Deklarasi untuk Ganjar, Ketua PDIP Solo Balik Sindir Bambang Pacul. Sebut Istilah Banteng Celengan Hanya Kumpulkan Pundi-Pundi untuk Sendiri!

Walikota Surakarta, FX. Hadi Rudyatmo.

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Pernyataan kontroversial Ketua DPD PDI P Jateng, Bambang Wuryanto atau yang dikenal Bambang Pacul yang sempat menyebut barisan pendukung Ganjar Pranowo sebagai celeng mendapat respon dari berbagai pihak.

Termasuk mantan Wali Kota Solo sekaligus Ketua DPC PDIP Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo atau yang akrab disapa Rudy.

Baca Juga :  Solo Masuk Kategori Kota Kurang Tanggap Ancaman Narkoba. BNNK Libatkan Elemen Masyarakat Ciptakan KOTAN

Tak tanggung-tanggung, dirinya memberikan sindiran keras kepada Bambang Pacul dan menyebut lebih senang dengan sebutan banteng celeng, dibanding banteng celengan.

“Adanya pernyataan Mas Bambang Pacul yang deklarasi capres itu celeng, saya lebih seneng jadi banteng celeng karena justru tegak lurus. Berbeda dengan dengan banteng celengan yang hanya mengumpulkan pundi pundi untuk dirinya sendiri,” kata Rudy kepada awak media, Kamis (14/10/2021).

Advertisement
Baca Juga :  Imbas Akun IG Dihack, Follower Pemkot Solo Tambah Pesat

Dia memaparkan, justru kader yang seperti celeng itulah yang menurutnya tegak lurus. Berjuang untuk mencari suara yang sebanyak banyaknya tidak menggantungkan orang lain, namun bagaimana bermanfaat demi bangsa dan negara.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua