JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Heboh Video Oknum Polisi Blora Tampar Wanita Bercelana Dalam Hingga Jatuh Tersungkur. Kombes Iqbal Sebut Sudah Disanksi!

Kombes Pol Iqbal Alqudusy. Foto/Wardoyo

BLORA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga net kembali dihebohkan dengan beredarnya sebuah video oknum polisi menampar wanita berpakaian celana dalam hingga pingsan.

Video yang beredar di aplikasi Snack Video itu kini ramai menjadi sorotan dan viral di media sosial. Beredarnya video itu langsung menuai respon dari Polda Jateng.

Kapolda Jateng melalui Kabidhumas, Kombes Pol M Iqbal Alqudusy menegaskan bahwa video tersebut diketahui video tahun 2018. Di mana seorang pria berseragam polisi tengah melakukan kekerasan terhadap seorang wanita di depan umum.

Terkait munculnya kembali video lama tersebut di aplikasi Snack Video tersebut, Iqbal menyampaikan apa yang terjadi di video tersebut adalah kasus lama yang terjadi di Kabupaten Blora.

Advertisement
Baca Juga :  Polri Tangkap 29 Karyawan Pinjol Ilegal dari PT Indo Tekno Nusantara. Direktur dan 2 Penagih Jadi Tersangka

“Betul kejadian dilakukan oleh oknum anggota polisi, dan yang ditampar tersebut adalah keponakannya yang tengah mabuk dan berjoget hanya mengenakan kaus dan celana dalam,” ungkap Kombes M Iqbal.

M Iqbal memaparkan, pria dalam video tersebut adalah Bripka R yang pada saat itu bertugas sebagai anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bogorejo, Polres Blora.

Sedangkan wanita yang ditamparnya adalah Sulastri, keponakannya, yang diketahui mengidap kelainan jiwa.

Baca Juga :  Prakiraan Cuaca Sabtu, 16 Oktober 2021: Semarang, Sragen, dan Magelang Berpotensi Hujan Ringan, Sedangkan Kota Solo Berawan Sepanjang Hari

“Pada saat bertugas menjaga acara sedekah bumi, Bripka R melihat keponakannya tersebut dalam kondisi mabuk. Diperkirakan dia sengaja diberi minuman keras oleh orang lain,” ungkapnya.

Tiba-tiba Sulastri naik ke panggung. Pada saat itu diketahui, wanita itu naik panggung dalam keadaan hanya mengenakan celana dalam dan mengenakan kaos.

Kombes Iqbal mengatakan Bripka R sebagai seorang paman merasa malu melihat tingkah keponakannya itu. Dia meminta beberapa kali agar keponakannya turun dari panggung.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua