JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Jari Pelajaran, Asyik Main HP Sambil Bonceng Ojek Online, Wanita Muda Tewas Ditarik Begal. Korban Tewas Usai Terpental dari Motor

Konferensi pers penangkapan begal di Bekasi. Foto/Humas Polri

BEKASI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Aksi begal atau penjambretan sadis menimpa seorang wanita di Pulogadung, Jakarta Timur pada Minggu (26/9/2021).

Wanita muda asal Aceh itu tewas mengenaskan setelah tertarik dari motor ojek online yang ditumpanginya. Aksi begal sadis itu dipicu karena korban asyik main HP dari atas boncengan.

Baca Juga :  Novia, Korban Kebejatan Oknum Polisi, Sempat Curhat Kepiluannya Sebelum Bunuh Diri di Samping Makam Ayahnya

Hal itu rupanya mengundang pelaku untuk mengincar HP dan tas yang dibawa. Pelaku berinisial DAS (25) kemudian berhasil diamankan di kediamannya di Cakung.

Ternyata ia diketahui merupakan seorang mantan narapidana.

“Yang bersangkutan baru selesai menjalani hukuman penjara dalam kasus 170 di wilayah Pamulang, jadi bisa disimpulkan tersangka adalah mantan napi,” kata Kapolres Jakarta Timur, Kombes Pol Erwin Kurniawan di Polres Metro Jakarta Timur dilansir Humas Polri Jumat (1/10/2021).

Baca Juga :  Setelah Berkali-kali Gagal, Perempuan Mojokerto Ini Akhirnya Tewas Bunuh Diri di Makam Ayahnya

Dari hasil pemeriksaan, niat melakukan penjambretan muncul usai tersangka melihat korban asyik memainkan handphone saat dalam perjalanan menaiki ojek online.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua