JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kisah Janda Muda asal Cirebon Nekat Kabur Naik Motor 346 KM sampai Tanon Sragen. Terdampar di Jembatan Gawan dalam Kondisi Linglung

Jarak antara Cirebon ke Sragen. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Misteri wanita muda yang lari usai buang sesuatu ke Sungai Bengawan Solo dari atas Jembatan Gawan, Kecamatan Tanon, Sragen, Kamis (30/9/2021) akhirnya terungkap.

Wanita itu diketahui bernama Siti Fathonah berusia 25 tahun. Dari identitasnya, wanita itu diketahui berasal dari Palimanan, Cirebon, Jawa Barat.

Rasa depresi berat diduga memicunya nekat naik motor tanpa tujuan sebelum kemudian terdampar sampai Sragen. Padahal berdasarkan peta, jarak antara Cirebon ke Sragen mencapai 346 kilometer.

Kapolsek Tanon, AKP Primadhana Bayu Kuncoro mengatakan saat ini, wanita yang sempat bikin geger karena lari meninggalkan motor di atas jembatan itu diketahui berasal dari Cirebon.

Baca Juga :  Kecelakaan Maut Minibus Elf Hancur Gasak Fuso di KM 438 Tol Bawen. 12 Orang Jadi Korban, 5 Tewas

“Sesuai KTP-nya, dia berasal dari Palimanan, Cirebon. Statusnya cerai hidup. Dia memang pemilik motor yang ditinggal di atas Jembatan Gawan tadi pagi. Saat ini posisinya sudah di Mako Polsek Tanon,” papar Kapolsek kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Sabtu (2/10/2021).

Aparat TNI dan warga saat mengamankan sepeda motor yang ditinggal wanita muda di atas Jembatan Gawan, Tanon, Kamis (30/9/2021) pagi. Foto/Wardoyo

Kapolsek menguraikan wanita itu diamankan di Mapolsek Tanon setelah ditemukan warga di wilayah Taraman, Sidoharjo.

Saat ditemukan, kondisinya agak linglung sehingga oleh warga diantar ke Polsek.

Saat ini, wanita muda itu belum bisa dimintai keterangan terkait aksinya sampai Sragen hingga membuang sesuatu di Jembatan Gawan.

Baca Juga :  Lahan Masuk Zona Industri, Pemkab Sragen Dukung Pendirian Pabrik Sepatu Korea di Tanon. Sekda Sebut Multiplier Effect

“Tadi ditemukan warga di sekitar SMPN 2 Sidoharjo. Karena kondisinya agak linglung lalu di antar ke Polsek,” terangnya.

Saat ini, pihaknya masih menunggu keluarga wanita tersebut. Perihal riwayat bisa sampai Sragen naik motor dan terdampar di Jembatan Gawan, Kapolsek menyebut belum bisa memberi informasi lantaran kondisi korban belum bisa diinterogasi.

Sementara, terkait barang yang dibuang ke sungai dari atas jembatan, Kapolsek memastikan barang yang dibuang bukan bayi atau barang mencurigakan.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com