JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Nekat Ngeyel, Pentas Kasidah di Acara Sunatan Warga Kayen Dibubarkan Polisi

Pembubaran pentas kasidah di Kayen Pati. Foto/Polda Jateng

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Tim Kepolisian Sektor (Polsek) Kayen membubarkan pentas kasidah acara khitanan di rumah warga di Desa Pasuruhan Kecamatan Kayen Kabupaten Pati, Kamis (21/10/2021) malam.

Penghentian dan pembubaran pentas music kasidah itu dipimpin Bawas Polsek Kayen Aiptu Suwoto, didampingi tiga anggota dan seorang petugas piket Koramil Kayen.

Baca Juga :  Heboh, Oknum Camat asal Karanganyar Tertangkap Basah Ngamar Bareng PNS Perempuan di Sebuah Hotel Banjarnegara. Sewa 2 Kamar, Eh Malamnya Jadi Sekamar!

“Kegiatan penghentian dan pembubaran pementasan Kasidah tersebut dalam rangka acara khitanan berdasarkan Instruksi Bupati Pati nomor 17 tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 3 untuk pengendalian Penyebaran Corona Virus (Covid-19) di Kabupaten Pati,” katanya.

Baca Juga :  Prakiraan Cuaca BMKG Hari Ini, 8 Desember 2021: Sebagian Wilayah Jawa Tengah di Guyur Hujan Ringan, Kota Solo Kota Lebat!

Suwoto menerangkan, setelah Bhabinkamtibmas Desa Pasuruhan mendapat informasi dari masyarakat, ada warga yang menggelar hajatan khitanan yang mengundang Kasidah “Adena” dari Gabus, anggota Polsek Kayen melaksanakan pengecekan ke lokasi.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua