JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Pulang Sekolah Jalan Kaki, 2 Siswi MTS Dijebak Lalu Diperkosa di Kebun Jagung. Korban Disekap dan Dicekik Lalu Disetubuhi

Tersangka pemerkosa siswi saat diamankan di Polres Demak. Foto/Humas Polda

DEMAK, JOGLOSEMARNEWS.COM – Satreskrim Polres Demak menangkap seorang pelaku perkosaan terhadap dua siswi Madrasah Tsanawiyah (MTs) di Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak.

Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono dalam keterangannya saat konferensi Pers mengatakan tersangka yang ditangkap ialah Paryadi (35), warga Desa Sriwulan, Kecamatan Sayung, Kabupaten Demak. Sedangkan korbannya adalah PD dan MF yang berumur 12 tahun.

“Tersangka melakukan tindak pidana persetubuhan terdahap kedua korban dengan cara yang sama yaitu tersangka mengendarai sepeda motor menemui korban yang sedang jalan kaki sepulang sekolah atau les. Kemudian tersangka menawarkan akan mengantarkan korban pulang ke rumahnya. Namun di tengah perjalanan tersangka mengajak korban menuju ke persawahan dengan alasan akan memetik pohon jagung dan sesampainya di persawahan tersebut tersangka menyetubuhi korban,” kata AKBP Budi Adhy Buono di Mapolres Demak, Kamis (7/10/2021).

Baca Juga :  Prakiraan Cuaca Sabtu, 16 Oktober 2021: Semarang, Sragen, dan Magelang Berpotensi Hujan Ringan, Sedangkan Kota Solo Berawan Sepanjang Hari

Dia mengungkapkan, sebelum mencabuli korban terlebih dahulu tersangka melakukan kekerasan terhadap korban dengan mencekik leher korban dari belakang dan mengikat kedua tangan serta kedua kaki korban menggunakan lakban.

Advertisement

Tersangka juga membalut wajah korban dengan lakban. Selesai menyetubuhi korban lalu tersangka mengambil barang berupa Handphone milik korban.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua