JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Asyik Pesta Sabu, Seorang Pemuda Digerebek di Rumahnya Jalan Mente. Polisi Buru Pria Pemasok Berinisial A

Tersangka saat diamankan usai pesta sabu. Foto/Humas Polri

BONTANG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Pengungkapan kasus peredaran gelap dan penyalahgunaan narkotika jenis Sabu kembali dilakukan Satuan Reserse Narkoba (Sat Reskoba) Polres Bontang.

Dalam peristiwa tersebut Polisi berhasil
mengamankan seorang pria lengkap dengan barang bukti, Kamis (4/11/2021) sore.

Dalam penggerebekan itu Polisi berhasil meringkus seorang pria yang mengaku bernama AR alias BANTA (25) di sebuah rumah di Jalan Mente RT 04 Kelurahan Tanjung Laut, Kecamatan Bontang Selatan, Kota Bontang.

Baca Juga :  Ngeri, PNS Ditemukan Tewas Terlindas Tronton di Ruas Jalan Trans Ranowangko. Jenazahnya Tergeletak di Kolong Tronton

AR ditangkap di dalam kamar tidur dengan barang bukti berupa 1 bungkus plastik berisi butiran kristal diduga narkotika jenis Shabu dengan berat kotor 1,97 gram, 1 buah bungkus rokok, 1 buah pipet kaca dan 1 buah HP merek iPhone warna Hitam.

Baca Juga :  Menguak Kampung Boncos, Kampung Surganya Pecandu Narkoba yang Digerebek Polisi Sampai Kocar Kacir. Diringkus 15 Pria dan 3 Wanita Saat Pesta

Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi melalui Kasat Reskoba IPTU Muh Rakib Rais mengungkapan kasus Narkoba ini berkat adanya informasi masyarakat yang merasa resah karena lingkungannya sering di gunakan transaksi dan pesta narkoba.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua