JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Atta Halilintar Ulang Tahun ke-27 dapat Hadiah Super Mewah, Perayaan Bertabur Bintang

Momen perayaan ulang tahun Atta Halilintar. Sumber: instagram: @aurelie.hermansyah
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM — Kebahagiaan kini tengah dirasakan oleh Youtuber terkenal Indonesia Atta Halilintar. Tepat pada hari Sabtu, (20/11/2021) Atta baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-27.

Tepat dipergantian hari, Atta mendapatkan surprise dari keluarga dan kerabat dekatnya. Anang Hermansyah, Ashanty, Arsy, Arsya, Azriel turut saat memberikan surprise ulang tahun untuk Atta Halilintar.

Atta pun mengunggah momen perayaan ulang tahunnya itu dalam instagram pribadi miliknya. Perayaan tersebut semakin meriah karena tidak dihadi oleh keluarga saja, tim dari Atta pun tampak ikut merayakan ulang tahun bosnya.

“Makasih istriku dan keluarga atas surprisenya.”, tulis Atta

Tidak hanya memberikan surprise, The Hermansyah dan tim Atta kompak memberikan kado. Atta tampak senang ketika mertuanya memberikan kado kotak berwarna hijau.

Ternyata pemberian Anang dan Ashanty berupa jam tangan berwarna emas. Atta pun langsung mengenakan jam tangannya tersebut.

“Makasih Bunda dan Pipi pertama kali dapet kado ultah jam seumur hidup. Dan makasih semua tim ku yang luar biasa surprise dna kadonya,” tambah Atta dalam caption miliknya.

Tak hanya itu, Atta pun menerima banyak kado. Salah satunya adalah vespa klasik yang telah lama ia inginkan. Dilansir melalui instagram pribadinya ternyata hadiah tersebut berasal dari rekannya, Aldwin Dinata.

Atta Halilintar sempat merasa kaget atas banyaknya hadiah yang ia terima pada tahun ini. Lebih kaget lagi, Atta mendapatkan sebuah mobil mewah berwana putih kurang lebih Rp 1 miliar. Mobil itu diberikan oleh sahabatnya Putra Siregar.

Tidak berhenti sampai disitu, malam harinya perayaan pesta ulang tahun masih berlanjut. Aurel Hermansyah memberikan kejutan tak kalah meriah yang bertempat di The Ritz Calton Jakarta, Pacifix Place.

Acara tersebut dihadiri banyak sekali artis dan selebgram tanah air seperti Olla Ramlan, Ayu Dewi, Keanu Angelo, Fadil Jaidi, Lucinta Luna, Al-Ghazali, Tissa Bissani, Baim Wong, Paula Verhoven, dan tentunya ibu kandung Aurel Krisdayanti. Seluruh tamu undangan yang hadir menggunakan baju bernuansa hitam.

Atta semakin kaget karena sang istri menghadirkan kaka Slank yaitu musisi yang Atta sukai. Tak henti-hentinya Atta bersyukur karena ia dikelilingi oleh keluarga yang saya dengannya. Ia berterima kasih kepada seluruh keluarga nya dan semua yang telah hadir dalak pesta ulang tahunnya. “Thank u Family,” ujar Atta. Inasya Salma Nabila

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com