JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Batal Digelar di Monas, Reuni 212 Dipindah ke Masjid Az Zikra Sentul dengan Jumlah Terbatas

Ketua Umum PA 212 Slamet Ma'arif usai menjalani pemeriksaan selama 6 jam di Polresta Solo, Kamis (7/2) / liputan6

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM Setelah proses izinnya ngendon lama di Polda Metro Jaya, akhirnya Persaudaraan Alumni 212 memutuskan untuk membatalkan acara tahunan Reuni 2021 pada 2 Desember mendatang.

Semula, reuni tersebut bakal digelar secar besar-besaran di Lapangan Monas, Jakarta.

Namun menurut Ketua Umum PA 212, Slamet Maarif, pelaksanaan Reuni 212 tahun ini bakal dialihkan menjadi doa bersama di Pesantren Az Zikra Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga :  Ini Dia Sosok Koruptor Termuda Indonesia. Masih 24 Tahun, Bendum Demokrat Balikpapan Nur Afifah Balqis yang Ditetapkan Tersangka

“Pelaksanaan Reuni 212 Tahun akan diadakan secara terbatas dengan menerapkan Protokol Kesehatan di Masjid Az Zikra Sentul, Bogor, Jawa Barat sekaligus   doa bersama untuk Almarhum Ustaz Ameer Azzikra putra alm. KH M Arifin Ilham dan disiarkan secara virtual dan live streaming,” kata Slamet Maarif dalam keterangan tulis, Senin (29/11/2021).

Slamet pun mengimbau bagi Alumni 212 di berbagai daerah untuk membuat acara yang serupa dengan tetap menjaga ciri Khas 212 dan menaati protokol kesehatan (Prokes).

Baca Juga :  Pegawai Non PNS di Instansi Pemerintah Maksimal Hanya Sampai 2023, Ini Penjelasan BKN

“Mengimbau dan menginstruksikan kepada seluruh Alumni 212 untuk mengadakan aksi kemanusiaan berupa pembagian paket sembako, bedah rumah, membersihkan tempat ibadah, membersihkan sungai, pengobatan gratis dan lain sebagainya,” imbaunya.

Keputusan itu, kata Slamet diambil pascapihaknya mendengar berbagai masukan dari para ulama.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua