JOGLOSEMARNEWS.COM Sport

Derby Mataram Jilid 2, 375 Personel Kemanan Disiapkan, Hotel PSIM Yogyakarta Juga Dijaga Ketat

PSIM Yogyakarta vs Persis Solo. Tribunjogja.com

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Jelang Derby Mataran jilid 2 antara Persis Solo versus PSIM Yogyakarta di Stadion Manahan Solo, Senin (15/11/2021), jajaran Polresta Solo bakal menyiapkan pengamanan berlapis.

Kapolresta Solo Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak memaparkan, pengamanan berlapos guna mengantisipasi tindakan di luar dugaan dan kerumunan hingga konvoi pendukung kedua kesebelasan.

Baca Juga :  Temukan Penawar, Marcus/Kevin Akhirnya Mampu Kalahkan Lee Yang/Wang Chi Lin di Laga Pembuka BWF World Tour Finals 2021

“Kita menurunkan 375 personel gabungan yang akan diterjunkan pengamaman dan terbagi empat ring,” ungkap Ade Safri di Mapolresta Solo, Senin (15/11/2021).

Dia memaparkan, empat ring yang dimaksud adalah lintasan lari, jogging track, kawasan parkir stadion sebagai screanning orang yang tidak berkepentingan untuk masuk ke stadion.

Baca Juga :  Kebakaran Jenggot, Menpora Akhirnya Pastikan Ada Bonus untuk Tim Thomas Cup 2020. Tapi Nominalnya Masih Rahasia?

Sementara ring terakhir atau keempat adalah luar Stadion Manahan mulai ruas Jalan Adi Sucipto hingga mengitari Shelter Manahan.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua