JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Dianggap Best Is The Best, Dukungan Cak Imin Untuk Nyapres Terus Mengalir. Di Depan Gus Yusuf Chudlori DPC PKB Karanganyar Deklarasikan Diri

DPC PKB Karanganyar mendeklarsikan dukungannya kepada Muhaimin Iskandar untuk maju dalam bursa Pilpres 2024 / Foto: Beni Indra

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM -Dukungan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) terhadap rencana pencalonan Ketua Umumnya Muhaimin Iskandar atau Cak Imin nyalon presiden 2024 terus menguat.

DPC PKB Karanganyar, Jateng justru mendeklarasikan dukungan tersebut di hadapan Ketua DPW PKB Jateng Yusuf Qludori, Rabu (17/11/2021) sore.

Deklarasi itu langsung dipimpin oleh Ketua DPC PKB Karanganyar Sulaiman Rosyid  beserta pengurus DPC lainnya termasuk Tony Hatmoko di Rumah Simbok Resto, Ngargoyoso.

Baca Juga :  Gara-Gara Ganyong dan Kayu, Dapur Rumah Minto Di Sewurejo, Mojogedang Malah Ludes Terbakar

“Iya kami seluruh pengurus dan kader serta anggota DPC PKB Karanganyar bertekad bulat mencalonkan Cak Imim sebagsi calon presiden 2024,” ungkapnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Rabu (17/11/2021).

Rosyid menjelaskan sosok Muhaimin Iskandar dalam konstelasi politik nasional saat ini bagi internal PKB adalah best of the best sehingga dukungan itu realistis rasional.

Baca Juga :  Kisah Dramatis,  Enam Jam Api Berkobar Membakar Gudang Benang dan Gudang Oli PT Sekar Limatex

Dan sebagai konsekuensinya, DPC PKB Karanganyar akan total berjuang memenangkan suara di kabupaten tersebut untuk Pilpres 2024 mendatang.

Menurut Sulaiman Rosyid Pilpres sangat berbeda dengan Pileg dan Pilkada karena menjual figur dan itu nilai magnetnya lebih tinggi karena dikenal secara nasional.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua