JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Dukung Airlangga Hartarto Jadi Capres 2024, Golkar Solo: Segala Cara Dilakukan

Airlangga Hartarto / istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Partai Golkar terus bergerak mendengungkan Airlangga Hartarto sebagai calon presiden pada Pilpres 2024. Tidak ketinggalan, DPD II Partai Golkar Solo bertekad melakukan segala cara untuk mewujudkan target tersebut.

Hal itu disampaikan Sekretaris DPD II Partai Golkar Solo, Taufiqurrahman, Kamis (18/11/2021). Dia mengakui, tidak hanya di Solo, semua gerakan mendukung Airlangga Hartarto (AHA) sudah bermunculan di seluruh wilayah di Indonesia.

Baca Juga :  Diresmikan Januari 2022, Gibran Akan Terapkan Aturan Ketat, dan Pertimbangkan Larangan Merokok di Dalam Pasar Legi

“Semua kegiatan sudah bermunculan dalam rangka menyukseskan Airlangga. Dalam waktu dekat, Golkar Jateng juga akan mengumpulkan pemuda. Muaranya ke 2024, karena pada prinsipnya Golkar sudah pada titik dengan segala cara Arilangga Hartarto harus jadi presiden,” urainya.

Baca Juga :  Ngakak! Ganjar Bingung dengan Payung Bolong Satu Ini saat Datangi Festival Payung di Solo

Terkait dengan kemungkinan-kemungkinan lain ke depan, lanjut Taufiq, pihaknya sudah menyiapkannya. Termasuk jika muncul anggapan Golkar “mendekati” sosok Ganjar Pranowo.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua