JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Hasil Survey UMS, Kepuasan Publik terhadap Layanan Polres Sukoharjo Capai 74,73 %. Kapolres Sebut Ormas, Silat dan Balap Liar Jadi Tantangan

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan saat melakukan penandatanganan MoU dengan Rektor UMS. Foto/Wardoyo

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) melansir hasil survei kepuasan publik terhadap pelayanan di Polres Sukoharjo.

Hasilnya 74,73 masyarakat mengaku puas atas pelayanan di Polres tersebut. Hal itu terungkap saat digelar penandatanganan MoU antara Polres Sukoharjo dengan UMS terkait pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

Penandatanganan nota kesepahaman dilakukan oleh Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan dan Rektor UMS Prof Dr. Sofyan Anif, M.Si, di Ruang Sidang Gedung Siti Walidah UMS, Selasa (16/11/2021).

Baca Juga :  Ungkap Terorisme Gaya Baru, Kapolres Sukoharjo Ingatkan Bahaya Faham Teroris Lewat HP dan Anak SMA!

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan mengungkapkan, bahwa penandatanganan nota kesepahaman antara Polres Sukoharjo dengan UMS ini terkait pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

Dimana Polres Sukoharjo membuka diri kepada mahasiswa UMS yang akan melakukan penelitian di Wilayah Hukum Polres Sukoharjo.

Baca Juga :  Sempat Jadi Buronan, Ini Penampakan Pencuri Motor Super Mahal Jenis Kawasaki ZR 800B yang Harganya Selangit. Saat Dikeler Polisi Sukoharjo Hanya Menunduk

“Di Sukoharjo ini banyak kejadian antar organisasi masyarakat (Ormas), pencak silat, balap liar dan sebagainya itu merupakan tantangan tugas Kepolisian, mungkin dari para mahasiswa bisa melakukan penelitian yang bisa dijadikan rekomendasi untuk Polres Sukoharjo,” ungkapnya.

AKBP Wahyu Nugroho Setyawan. Foto/Wardoyo
Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua