JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

HUT ke-50 Korpri, Ganjar Dorong ASN Terus Masifkan Inovasi dalam Sektor Pelayanan Masyarakat

Ganjar Pranowo saat mengikuti acara puncak peringatan HUT ke-50 Korpri di Gedung Grhadhika Bhakti Praja/ Foto: Pemprov Jateng

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM — Inovasi pelayanan terhadap masyarakat menjadi poin utama yang perlu digenjot Aparatur Sipil Negara (ASN) di Jawa Tengah. Demi persiapan ASN menghadapi transformasi, inovasi tersebut dibutuhkan saat memasuki era society 5.0.

Hal tersebut sejalan dengan arahan Presiden RI, Joko Widodo, dan Ketua Umum Korpri, Zudan Arif Fakrullloh.

Zudan Arif berpesan bahwa ASN harus adaptif, berubah, dan transformatif. Begitu juga arahan yang ditekankan Presiden Joko Widodo untuk selalu loyal kepada Pancasila, NKRI, konstitusi, serta melayani dengan menjaga integritas.

Baca Juga :  Rudy Jawab Teka-teki Ketidakhadiran Ganjar Dalam Peresmian Pasar Legi Dihadiri Puan

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, mendorong ASN agar terus memasifkan inovasi dalam sektor pelayanan masyarakat. Hal itu disampaikannya pada acara puncak peringatan HUT ke-50 Korpri.

Bertempat di Gedung Grhadhika Bhakti Praja, acara tersebut juga dihadiri oleh Presiden Joko Widodo secara daring, Senin (29/11/2021).

Baca Juga :  Kecelakaan Maut di Karangpandan Karanganyar Pagi Ini, 2 Orang Tewas Mengenaskan, Satu Luka

“Maka tugas kami melaksanakan itu semua di daerah. Di Jateng, saya terima kasih karena semua itu sudah berjalan. Memang belum sempurna, masih ada capaian yang harus dikejar. Harapannya, Korpri menjadi kekuatan menggerakkan transformasi birokrasi untuk masuk kepada birokrasi digital,” ungkap Ganjar, dilansir dari laman jatengprov.go.id.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua