JOGLOSEMARNEWS.COM Edukasi Pendidikan

Mahasiswa Akuntansi Unisri KKL di Bank Solo dan BPR Shinta Bhakti Wedi Klaten

Direktur Utama Perumda BPR Bank Solo, Agung Riawan, menerima vandel dari perwakilan KKL didampingi Direktur Fungsi Kepatuhan, Kurlina Dwi Aryani / Istimewa

KLATEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Dalam rangka meningkatkan pemahaman dan penerapan mata kuliah Manajemen Strategi, mahasiswa Prodi Akuntansi Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta kelompok 61 dan 62 melaksanakan Kuliah Kunjungan Lapangan (KKL) di Perumda BPR Bank Solo dan PT BPR Shinta Bhakti Wedi Klaten.

Kegiatan KKL dilaksanakan pada Selasa (16/11/2021), dan diikuti oleh 10 mahasiswa semester 7 yang mengambil mata kuliah Manajemen Strategi.

Baca Juga :  Marching Band UNS Surakarta Berikan Bantuan Paket Sembako di Panti Asuhan Gunungan, Solo

Para mahasiswa KKL tersebut didampingi oleh Dosen Pembimbing Lapangan (DPL), Drs. Suharno, MM, Akt.

“Karena masih dalam suana pandemi Covid-19, agar tidak menimbulkan kerumunan dan tetap mematuhi protokol kesehatan, maka KKL tidak dilaksanakan secara bersama. Tapi setiap kelompok diberikan kebebasan untuk mengambil dua objek perusahaan yang berbeda,” ungkap Suharno, seperti dalam rilisnya ke Joglosemarnews.

Lebih lanjut, Suharno menjelaskan, kunjungan KKL ke objek pertama bertempat di PT BPR Shinta Bhakti Wedi, Klaten, yang diterima langsung oleh Direktur Utama PT BPR Shinta Bhakti Wedi, M Nugraha, didampingi Y Herry Susanto, selaku direktur.

Baca Juga :  Nanda Ika dan Reza Dafa Dinobatkan sebagai Duta Kampus Unisri

Paparan terkait dengan sejarah, profil, struktur perusahaan, operasional, serta strategi BPR Shinta Bhakti Wedi disampaikan oleh Pejabat Eksekutif Audit Internal, Dewi Setyawati, didampingi Kabag Personalia, Ig. Wakijo.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua