JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Mayat Wanita Hancur Terlindas Kereta Api di Dekat Stasiun Klender Jakarta. Warga Sampai Tak Tega Melihatnya

Warga saat menyaksikan dari kejauhan proses evakuasi mayat wanita hancur terlindas kereta api di Klender. Foto/Humas Polri
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kecelakaan maut di perlintasan kereta api terjadi di dekat Stasiun Klender.

Seorang wanita tewas mengenaskan tersambar kereta api di lintasan kereta api dekat Stasiun Klender Baru, Jalan I Gusti Ngurah Rai, Jakarta Timur, Minggu (28/11/2021).

Jenazah wanita malang tersebut dilaporkan sempat terseret lebih dari 200 meter. Belum diketahui identitas korban.

Saat ini petugas telah melakukan evakuasi, terlihat petugas stasiun, petugas palang hitam, dan warga telah berada di sekitar kawasan.

Baca Juga :  Pas Kaesang Mau Njago, MA Perintahkan KPU Ubah Aturan Syarat Usia Minimal Calon Kepala Daerah, Tak Harus 30 Tahun

Kecelakaan maut di rel itu memantik warga untuk menonton dari pinggir jalan yang dibatasi pagar.

Terlihat warga beramai-ramai menyaksikan proses evakuasi. Namun sebagian tak tega melihat kondisi tubuh korban yang luka parah.

”Saya juga belum tahu. Ga berani dekat, kalau dilihat kayaknya kondisinya hancur,” ucap Joko dilansir Humas Polri, Minggu (28/11/2021).

Baca Juga :  Diduga Terlibat Bentrok di Pabrik Bata Hebel Hingga Sebabkan Polisi Terluka, 50 Orang Ditahan Polisi

Belum diketahui penyebab kejadian tersebut. Saat ini proses evakuasi pun masih dilanjutkan oleh petugas kepolisian di lokasi kejadian.

Kanit Laka Polrestro Jakarta Timur, AKP Teguh Achrianto juga membenarkan kejadian tersebut. Saat ini, kasus tersebut sudah ditangani oleh Polsek Duren Sawit.

”Penemuan mayat di dekat rek KA, info dari operator kami kasusnya sudah ditangani di Polsek Duren Sawit, demikian.” Katanya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com