JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Miris, Tiap Hari Ada Warga Sragen Lapor Jadi Korban Pinjaman Online alias Pinjol. AKP Lanang Langsung Kasih Imbauan Waspada!

pinjaman online
Ilustrasi pinjaman online / pexels

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Polres Sragen mengimbau masyarakat untuk waspada dan berhati-hati dengan pinjaman online atau Pinjol.

Pasalnya belakangan Polres Sragen kebanjiran aduan warga yang merasa jadi korban Pinjol. Bahkan aduan yang masuk ke Reskrim mencatat hampir tiap hari ada laporan soal Pinjol.

Baca Juga :  2 Tahun Tutup Total, Obyek Wisata Pemandian Air Panas Bayanan Akhirnya Dibuka Kembali. Tapi Pengunjung Wajib Taati Aturan Ini!

“Iya, di sini hampir tiap hari ada (aduan korban Pinjol),” papar Kasat Reskrim AKP Lanang Teguh Pambudi mewakili Kapolres AKBP Yuswanto Ardi ditemui di ruang kerjanya kemarin.

Namun Kasat tidak membeberkan data detail berapa jumlah aduan atau laporan soal Pinjol yang sudah masuk sampai saat ini.

Baca Juga :  Innalillahi, 25 Guru dan 21 PNS di Sragen Meninggal Dunia Terpapar Ganasnya Covid-19. Simak Pesan Menyentuh Bupati Saat HUT PGRI dan Korpri

Terkait modus Pinjol, ia juga menyebut aduan yang masuk belum detail apakah Pinjol tersebut legal atau ilegal.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua