JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Ngeri, Detik-Detik Kecelakaan Maut Adu Banteng Tewaskan 1 Pemotor di Jetak Sidoharjo Sragen Pagi Ini. Sempat Lawan Arus Lalu Dipenggal dari Depan

Tim PMI Sragen bersama Tim Unit Laka Polres saat mengevakuasi jenazah korban kecelakaan maut di Jetak, Sidoharjo, Senin (29/11/2021) pagi. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut yang terjadi di jalan raya Sragen-Solo tepatnya di depan RM Padi Organik di Jetak, Sidoharjo, Sragen, Senin (29/11/2021) pagi akhirnya terungkap.

Kecelakaan itu melibatkan pengendara sepeda motor dan pengendara motor dari lawan arah. Kecelakaan adu banteng itu mengakibatkan pengendara motor tewas di lokasi kejadian.

Dari kronologinya, kecelakaan itu ternyata bermula dari aksi pemotor Supra yang sempat nekat melawan arus.

Korban tewas yang mengendarai sepeda motor Honda Supra X 125 itu diketahui bernama Sukardi (55) warga Jetak Kidul RT 2/5, Jetak, Sidoharjo, Sragen.

Baca Juga :  Kecelakaan Maut di Karangpandan Karanganyar Pagi Ini, 2 Orang Tewas Mengenaskan, Satu Luka

Kecelakaan melibatkan korban yang mengendarai sepeda motor Honda Supra X 125 AD-5624-AJE dengan pengendara sepeda motor Honda CB150R W-6024-XF.

Sepeda Motor CB dikendarai oleh Budi O (40) warga Wates, Nganjuk, Jatim. Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan maut itu terjadi sekitar 06.14 WIB.

“Jadi kronologinya pengendara motor Supra sempat melawan arus. Menjelang lokasi kejadian baru berniat menyeberang kembali ke jalurnya. Sayang, saat bersamaan ada pemotor dari lajur timur dan tidak bisa menguasai kendaraannya. Sehingga terjadi lakalantas. Pengendara Supra meninggal dunia,” papar Kasat Lantas Polres Sragen AKP Abipraya Guntur Sulatiasto melalui Kanit Laka Ipda Irwan Marvianto kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (29/11/2021).

Baca Juga :  Miris, Diduga Jadi Korban Perkosaan, Bocah Difabel 13 Tahun di Sragen Hamil 2 Bulan. Pelaku Disebut Lebih Dari Satu!

Ipda Irwan menjelaskan kecelakaan bermula ketika pengendara Supra melaju dari arah Solo atau barat hendak ke timur atau arah Sragen.

Sedang pengendara Honda CB dari arah Sragen menuju Solo. Sebelumnya, korban melaku melawan arus yakni di sisi timur jalan.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua