JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Serem, Ditemukan Lubang Besar Sarang Piton di Tenggak Sidoharjo Sragen. Astaga di Dalamnya Ada 18 Butir Telur

Penampakan ular piton besar yang ditangkap di sarangnya belakang rumah warga Dukuh Metep, Tenggak, Sidoharjo, Sragen, Rabu (10/11/2021). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Penemuan ular piton besar di Dukuh Metep RT 11, Desa Tenggak, Kecamatan Sidoharjo, Sragen, Rabu (10/11/2021) petang, menguak fakta baru.

Selain ular besar yang ditengarai sebagai induk Piton, warga juga menemukan sebuah lubang besar yang merupakan sarang ular tersebut.

Baca Juga :  Perhatian, Perayaan Natal di Sragen Diwajibkan Sederhana. Bupati: Tak Ada Perayaan Tahun Baru, Alun-alun Harus Steril!

Yang mengejutkan, saat dicek warga, di dalam sarang itu ada 18 butir telor Piton. Setelah ularnya ditangkap, 18 butir telur itu juga diamankan oleh warga.

“Iya. Tadi setelah ularnya ditangkap kemudian dicek di dalam sarang ternyata ada 18 butir telur,” papar Kades Tenggak, Setiyanto kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Rabu (10/11/2021) malam.

Baca Juga :  Terlalu Nikung, Pemotor Scoopy Gasak Pondasi Rumah dan Tewas Mengenaskan di Kragilan Gemolong

Ketua Karang Taruna Metep, Ari Iswanto saat menangkap ular Piton besar sepanjang 4 meter di sarang belakang rumah warga dekat Sungai Bengawan Solo. Foto/Wardoyo
Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua