JOGLOSEMARNEWS.COM Umum

Super Jorok! Kamar Kos Mbak-mbak Ini Penuh Dengan Sampah, Nunggak 2 Bulan dan Diduga Kabur

Foto berupa tangkapan layar keadaan kamar yang penuh sampah. Sumber: akun tiktok @noviinestya

JOGLOSEMARNEWS.COM — Pada umumnya, manusia tentunya sangat menyukai kebersihan. Ruang yang bersih akan terasa lebih nyaman untuk dihuni.

Namun tidak bagi kondisi salah satu kamar yang viral di TikTok. Awal mula video tersebut viral karena diunggah oleh akun TikTok bernama @noviinestya pada Senin (1/11/2021). Betapa kagetnya sang pemilik akun melihat kamar kos yang ditinggal oleh penghuninya yang dipenuhi sampah pada setiap sudutnya.

Diduga, penghuni kamar meninggalkan kos dengan kabur dan tidak membayar uang kos selama dua bulan. Pemilik akun TikTok @noviinestya menjelaskan bahwa tetangga kosannya itu tidak membayar uang kos sejak dua bulan.

Baca Juga :  Info Promo Alfamart, Indomaret, dan Superindo 26-28 November 2021, Ada Banyak Barang Promo

Awal mula kecurigaannya itu terjadi karena tetangganya jarang sekali pulang, sehingga ia dan ibu kos sepakat untuk membuka paksa pintu tersebut. Dan ketika dibuka ternyata wanita tersebut memiliki kebiasaan kebiasaan menimbun sampah, mulai dari sampah makanan, bekas botol kemasan, boks makanan, dan plastik.

“Ya Allah ini kondisi mbak-mbak di samping kamarku. Sudah gak bayar dua bulan, didodokin gak perna dibuka, akhirnya terus dibongkar pintunya sama yang punya kos. Dan kaget dong kayak gini isinya mohon itikad baiknya seenggaknya buat membayar lah mbak,” tulis akun TikTok bernama @noviinestya.

Baca Juga :  Prakiraan Cuaca Hari Ini Selasa, 30 November 2021: Sebagian Wilayah di Jawa Tengah Berawan Tebal, Solo dan Semarang Hujan Ringan

Ia mengungkapkan bahwa tidak mengenal tetangganya tersebut. “Belumm pulang ke kos sama sekali jadi aku gapernah ketemu. Dia kalo pulang ke kos juga malem-malem bgt jam 11an mlm dan aku juga ga kenal sama mbknya itu,” ujarnya.

@noviinestya

Mirisssa! #fyp #kos #fypsoundsss

♬ Kulo pun angkat tangan – Safira Inema

Hingga hari ini, unggahan tersebut telah ditonton oleh 3,5 juta pengguna TikTok, disukai oleh 157,9 ribu, dan 7.774 ribu komentar pengguna TikTok. Komentar warganet juga cukup beragam.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua