JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Terungkap, Malam Terakhir Sebelum Hilang Misterius, Penjual Siomai Cantik Asal Sragen Ternyata Masih Sempat Main Bareng Suami

Suami dan dua anak Asih Dewi Lestari yang masih kecil-kecil (foto kiri). Asih Dewi Lestari, wanita muda penjual siomai goreng asal Bendo Sukodono Sragen yang dilaporkan hilang misterius sejak Rabu (26/5/2021). Foto kolase/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kisah ibu muda penjual siomai cantik asal Bendo, Sukodono, Asih Dewi Lestari (23) yang menggugat cerai suaminya, Soko Dwi Nugroho (31) setelah hilang misterius selama 5 bulan, menguak fakta baru.

Ternyata sehari sebelum hilang dari rumah, Dewi, sapaan akrabnya, masih sempat mesra dengan keluarga kecilnya.

Hal itu terungkap dari sidang gugatan cerai yang digelar di Pengadilan Agama (PA) Sragen, Kamis (25/11/2021). Sidang kelima itu dihadiri Dewi dan pengacaranya serta beberapa orang saksi.

Baca Juga :  Subhanallah, SMAN 1 Sragen Bangun Masjid Megah Senilai Rp 3,3 Miliar hanya dari Urunan Alumni. Kapasitas 1.000 Jemaah, Ada Campur Tangan Presiden Jokowi Juga

Sementara sang suami, Dwi hadir bersama tokoh masyarakat Desa Bendo yang selama ini berempati, S. Jadi.

Dwi mengatakan sama sekali tak menyangka jika istri yang selama ini ia cintai tega kabur dari rumah secara misterius.

Padahal ia merasa selama bertahun-tahun hidup bersama hingga dikaruniai 2 anak, semua berjalan wajar tanpa ada gejala mencurigakan dari sang istri.

“Tanpa ada gejala dan pesan apa-apa, tanggal 23 Mei 2021, Dewi pergi dari rumah. Padahal beberapa hari sebelumnya masih sempat mengakikahi anak,” papar Dwi kepada wartawan.

Baca Juga :  Sosok Wowok Prakoso, Miliarder Muda asal Sukodono Sragen yang Bikin Dunia Tercengang. Dulu Hanya Kurir JNE, Kini Raup Ratusan Juta Perhari Lewat Bisnis Online (Bag 1)

Ia juga menceritakan pada malam terakhir sebelum hilang, ia bersama Dewi masih sempat jalan-jalan bersama dengan kedua anak ke Sragen Kota.

Kala itu, ia dan Dewi mengajak anak-anak main bareng di Alun-Alun Sragen.

“Lha kok paginya hilang misterius. Ketika saya belum bangun tidur, Dewi sudah enggak ada,” ujarnya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua