JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Baru Satu Bulan Deklarasi Partai Baru, Mantan Rival Gibran Langsung Tancap Gas

Ketua Umum PKR, Tuntas Subagyo (kiri) mulai jaring dukungan, salah satunya dengan mendekati pemuda karang taruna. Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Ketua Umum Partai Kedaulatan Rakyat (PKR), Tuntas Subagyo mulai bergerilya mencari dukungan. Meskipun baru terbentuk sekitar satu bulan, PKR mulai menjaring dukungan.

Salah satunya dengan menyambangi dan berdialog dengan salah satu karang taruna berprestasi yang terletak di Kabupaten Karanganyar, Taruna Bhakti Karya belum lama ini.

Melalui dialog dengan kadang taruna yang terletak di Desa Kaling, Kecamatan Tasikmadu, Karanganyar tersebut, Tuntas menyampaikan PKR mendorong generasi muda terus menggali dan mengembangkan kreativitas mereka.

Baca Juga :  Gibran Kekeh Lanjutkan Surveilans, Tak Takut Angka Covid-19 Naik

“Dibutuhkan juga sinergi pemuda dengan pemerintah setempat. Dalam hal kepemudaan ini kami konsep adanya sebuah ekonomi kreatif karena era ini kan sudah berubah. Saat ini adalah era globalisasi dan digitalisasi yang membutuhkan kreativitas-kreativitas di kalangan muda untuk membangun Indonesia,” paparnya, Kamis (25/11/2021).

Baca Juga :  BPPD Solo Jalin Kerjasama dengan BPPD Jatim, Garap Promosi Wisata Bareng-bareng

Tuntas mencontohkan, prestasi yang dimiliki Karang Taruna Bhakti Karya dapat diadopsi oleh karang taruna lain termasuk para karang taruna di Solo dan sekitarnya untuk diteladani. Dia menyadari, bukan hal mudah bagi Karang Taruna Bhakti Karya Desa Kaling menyabet berbagai penghargaan.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua