JOGLOSEMARNEWS.COM Umum

Viral TikTok, Depan Rumah Langsung Kuburan! Teman yang Main Selalu Minta Temenin Pulang! 

Tangkapan layar teman yang lari terbirit-birit. Sumber: TikTok @rendysptrr

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM — Bermain atau sekadar berkunjung ke rumah teman tentu menjadi hal yang sangat menyenangkan. Bahkan ketika berkunjung kita tidak mengenal waktu hingga larut malam karena obrolan yang sangat asyik. Namun, ada salah satu hal yang menarik melalui video unggahan salah satu akun TikTok. Video tersebut menunjukkan bahwa rumahnya berada tepat sekali di depan kuburan.

Hal tersebut tentunya menjadi ketakutan tersendiri bagi teman yang ingin berkunjung ke rumah dan harus pulang dimalam hari karena harus melewati kuburan. Awal mula video TikTok milik akun bernama @rendysptrr viral karena unggahan tersebut memperlihatkan rumah miliknya yang berada di depan kuburan, sehingga teman-teman yang berkunjung ke rumahnya harus melewati kuburan jika ingin pulang.

Baca Juga :  Prakiraan Cuaca Hari Ini Selasa, 30 November 2021: Sebagian Wilayah di Jawa Tengah Berawan Tebal, Solo dan Semarang Hujan Ringan

Di depan rumah Rendy memang ada beberapa kuburan. Yang lebih lucunya lagi adalah ketika teman Rendy melewati gang sempit serta gelap, temannya pun langsung lari tergesa-gesa karena ketakutan.

“Kemarin kenak mental dia lewat sini wkwk, btw itu tembok yang kanan juga ada kuburan,” ujar Rendy dalam akun Tiktoknya bernama @rendysptrr, dikutip Sabty 13 November 2021.

Mulanya, Rendy menjelaskan bahwa rumahnya dan teman-temannya memang berada disekeliling kuburan. Bahkan ketika membuka pintu yang dilihat adalah kuburan.

“Nah kalian bisa lihat sendiri nih pemandangannya kaya gimana, ini nih tempat yang semalem temen gua lari,” ujarnya sambil memperlihatkan video sekitar rumahnya.

Baca Juga :  Prakiraan Cuaca Hari Ini Selasa, 30 November 2021: Sebagian Wilayah di Jawa Tengah Berawan Tebal, Solo dan Semarang Hujan Ringan

“Jalan sedikit ada kuburan, kanan ada kuburan lagi. Nah jalan lagi ini ada kuburan depan rumah temen gua. Rumah temen gua lagi yak kuburan lagi,” tambahnya.

Ia juga menjelaskan alasan mengapa temannya lari. Rendy mengaku semasa kecil pernah berada diposisinya, ia langsung copot sandal dan lari ngibrit.
“Waktu kecil gua pernah tuh kaya temen gua. Gua langsung copot sandal dan lari ngibrit anjir,” jelas Rendy.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua